Viral Video Masker Medis Diteliti di Uap Air Panas & Mikroskop, Ada Sesuatu yang Bergerak | Jatim TIMES

Viral Video Masker Medis Diteliti di Uap Air Panas & Mikroskop, Ada Sesuatu yang Bergerak

Apr 08, 2021 11:09
Masker medis (Foto:  Raciborski Portal Internetowy)
Masker medis (Foto: Raciborski Portal Internetowy)

INDONESIATIMES - Sebuah video menunjukkan masker medis yang diteliti melalui uap panas dan mikroskop. hasilnya cukup mengejutkan. Betapa tidak, video itu menunjukkan jika ada sesuatu yang bergerak di masker medis tersebut.  

Video itu pun mendadak viral di media sosial hingga dibagikan berulang kali melalui pesan WhatsApp Kamis (8/4/2021). Di video pertama, tampak seseorang yang sudah menyiapkan air panas di sebuah mangkuk.  

Baca Juga : Ruwat Nagari Kota Malang 2021, Wali Kota Sutiaji Sampaikan 4 Unsur Bermakna pada Manusia

Kemudian, orang itu mengambil 1 masker medis dan diletakkannya di atas baskom tersebut. Tak ayal, masker itu terkena uap dari air panas tersebut.  

Awalnya, masker itu terlihat biasa saja. Hanya keluar embun dari lapisan masker.  

Namun, lama kelamaan muncul "penampakan" ngeri dari masker tersebut. Saat di zoom, di bagian pinggir masker itu tampak melepuh dan muncul seperti cacing dan bergerak di dalam lapisan masker medis itu. 

Image
Foto: IST screenshoot

Sementara di video kedua, masker medis tersebut diteliti melalui mikroskop. Dengan mikroskop itu semakin terlihat jelas ada sesuatu yang bergerak di lapisan masker tersebut. 

Baca Juga : Anti Mainstream, Merawat Wajah ala Band Cadas dengan Masker Corpse Paint

Tampak pula seperti sekumpulan rambut putih kembut yang ada di lapisan masker itu. Saat dilihat melalui mikroskop itu, sesuatu yang bergerak tersebut justru mirip seperti ular kobra. 

Terlihat ia seakan memiliki bagian kepala yang akan mematok dan tubuhnya bergerak kesana-kemari. Sayangnya, terkait penelitian itu hingga kini masih belum ada penjelasan lebih lanjut. Tak diketahui juga, kapan dan dimana video itu dibuat. 

Topik
Viral di Media Sosial Masker Medis Berita Jatim

Berita Lainnya