Serial Bridgerton Season 2 akan Tambah 4 Pemain Baru, Siapa Saja? | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Serial Bridgerton Season 2 akan Tambah 4 Pemain Baru, Siapa Saja?

Apr 08, 2021 07:51
Bridgerton (Foto: BBC)
Bridgerton (Foto: BBC)

INDONESIATIMES - Serial Bridgerton season 2 akan segera diproduksi. Terkait hal ini Netflix dan Shondaland mengumumkan kabar terbaru tentang serial tersebut.  Akan ada 4 pemain baru yang ikut bergabung di musim kedua serial Bridgerton ini.  

Melansir melalui Variety, 4 pemain baru Bridgerton yakni Charithra Chandran, Shelley Conn, Calam Lynch, dan Rupert Young. Charithra Chandran akan memerankan tokoh Edwina Sharma yaitu adik perempuan dari Kate Sharma yang memiliki karakter mandiri dan cerdas.  

Baca Juga : Pelatih Persik Kediri Joko Susilo Sesalkan Keputusan Wasit Tak Beri Penalti di Menit Akhir

Ia juga ingin menemukan cinta sejati yang sesungguhnya. Kemudian, Shelley Conn akan memerankan Mary Sharma. Mary akan kembali ke London bersama putrinya untuk menyelesaikan skandal yang sudah bertahun-tahun melibatkan keluarganya.

Lalu Calam Lynch akan memerankan Theo Sharpe yang merupakan seorang pekerja keras yang menjadi asisten tukang cetak. Meski dari kalangan kelas pekerja, Theo juga seorang intelektual yang memperjuangkan hak untuk semua kalangan.

Sementara Rupert Young akan memerankan Jack yaitu anggota terbaru di masyarakat kelas atas London yang memiliki hubungan dengan salah satu keluarga paling terkenal.

Pengumuman ini muncul setelah Netflix dan Shondaland menyatakan bahwa Regé-Jean Page tidak akan kembali untuk musim kedua.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi tim produksi Bridgerton melalui surat kabar Lady Whistledown yang diunggah ke akun media sosial mereka.

Baca Juga : Sehari-Hari Jualan Baju, Wanita ini Nyambi Jadi Mucikari Prostitusi Online dan Tawarkan ABG

"Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton," tulis Lady Whistledown.

Bridgerton season 2 ini nantinya akan berfokus pada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) yang mengadaptasi cerita bertajuk The Viscount Who Loved Me karya Julia Quinn dari seri Bridgerton.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Dunia Film Berita Jatim

Berita Lainnya