Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tampil Stylish dengan Sweatpants, Intip Inspirasi Berikut Yuk!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

07 - Apr - 2021, 07:38

Placeholder
Inspirasi tampil stylish dengan sweatpants. (Foto: source Instagram)

MALANGTIMES - Bagi sebagian orang, item fashion sweatpants tak masuk dalam list busana keseharian. Padahal, modelnya yang simpel sangat nyaman untuk dikenakan di segala aktivitas.

Kesan yang melekat pada sweatpants adalah busana untuk berolahraga. Hal inilah yang menjadikan seseorang mengurungkan niat memakainya untuk busana sehari-hari di luar ruangan.

Baca Juga : Tips Produktif ala Beauty Vlogger Kiara Leswara

 

Tapi, kini sweatpants menjadi salah satu pilihan outfit simpel yang juga tren untuk dikenakan lho. Bahkan kalian tetap bisa tampil stylish untuk aktivitas harianmu dengan item yang satu ini. Seperti apa ya?

Padukan dengan Coat atau Blazer

Kombinasi ini sangat epic untuk aktivitas harianmu yang kerap bersinggungan dengan dunia pekerjaan. Pakaian ini cocok jika dikenakan untul melakukan meeting. Alih-alih mengambil sweatshirt serupa, pakai saja sweatpants dengan blazer atau coat yang akan membuat look-mu lebih terlihat put together.

Selepas bekerja, paduan outfit ini juga cocok jika untuk dikenakan di acara hangout kalian bareng teman-teman lho. Simpel, tak membosankan, dan menarik ya.

Sweatpants Bermotif

Biasanya, sweatpants bermoti ini identik dengan one set. Kalian pasti sudah familiar ya. Langganan juga dikenakan oleh selebritis untuk aktivitas harian mereka. Tapi, jika kamu merasa kurang percaya diri untuk mengenakannya, padukan saja dengan atasan polos. On point abis!

One Set Outfit

Baca Juga : Polres Bangkalan Tunjukkakn Puluhan Tersangka Hasil Gelar Operasi Pekat

Nah, jika kalian kurang cocok dengan yang bermotif, cobalah one set polos ini. Tenang, outfit ini cocok dikenakan untuk aktivitas outdoor. Misal acara piknik atau sekadar ke taman untuk berswafoto. Maka, kalian akan tampak kekinian dan stylish.

Atau, jika ingin terlihat berbeda saat mengenakan one set outfit ini, kalian bisa menambahkannya dengan jaket hitam misalnya.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy