Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Akhirnya, Film Transformers Terbaru Mulai Diproduksi

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

01 - Apr - 2021, 07:49

Placeholder
Transformers: (Foto: syfy.com)

INDONESIATIMES- Film Transformers terbaru dikabarkan mulai diproduksi dengan disutradarai oleh Angel Manuel Soto. Namun, film ini tidak berkaitan dengan waralaba Transformers milik Paramount Pictures.  

Melansir melalui Ace Showbiz, Soto rupanya bukan satu-satunya orang yang terlibat dalam penggarapan film ini. Muncul nama Marco Ramirez yang didapuk sebagai penulis naskah Transformers terbaru ini.  

Baca Juga : Easy Listening, Kos Atos Suguhkan Single Anyar untuk Penggemar Keroncong

Namun, sayang belum diketahui seperti apa cerita yang akan ditampilkan di film ini. Soto atau pun Ramirez masih enggan memberikan bocoran siapa saja yang akan bermain di film tersebut dan seperti apa kisahnya.

Sementara untuk produser, terdapat 3 sineas yang bergabung yakni Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto, dan Don Murphy.  

Diketahui, waralaba Transformers yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dirilis pada 2007 silam. Film tersebut lalu dilanjutkan dengan Transformers: Revenge of the Fallen (2009) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2011).

Waralaba ini lantas berlanjut pada 2014 yakni Transformers: Age of Extinction dan Transformers: The Last Knight (2017) dengan karakter utama yang berbeda. Paramount Pictures lalu merilis prekuel bertajuk Bumblebee pada 2018.

Baca Juga : Bikin Tampilan Makin Modis dan Percaya Diri, Ini Tas Penunjang Fashion yang Terbuat Dari Kulit Apel

Sebagai informasi, film pertama hingga ketiga cenderung mendapat ulasan positif karena cerita yang menarik dan menegangkan. Namun, pada film-film selanjutnya justru cenderung mendapat ulasan buruk karena cerita yang seakan memaksa.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni