Trailer Thunder Force Resmi Rilis, Tampilkan Aksi Duo Wanita Superhero Kocak | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Trailer Thunder Force Resmi Rilis, Tampilkan Aksi Duo Wanita Superhero Kocak

Mar 09, 2021 08:24
Thunder Force  (Foto: YouTube)
Thunder Force (Foto: YouTube)

INDONESIATIMES - Trailer perdana Thunder Force akhirnya resmi dirilis oleh Netflix. Trailer perdana tersebut menampilkan aksi dua wanita, yakni Lydia dan Emily yang diperankan Melissa McCarty dan Octavia Spencer.  

Tampak keduanya mempertontonkan aksi kocak, yakni mendapatkan kekuatan super melalui keajaiban ilmu pengetahuan. Mereka lantas bertransformasi menjadi superhero yang cukup unik.  

Image

Di sisi lain, Lydia dan Emily harus bersatu untuk menghentikan para penjahat yang meneror dunia. Trailer kocak ini juga menampilkan para penjahat super yang harus dihadapi keduanya.  

Baca Juga : Persiapan Wirausaha Disabilitas, 12 Trainer Terpilih Dapatkan Pembekalan

Untuk diketahui, film ini dibintangi oleh Melissa McCarthy (Bridesmaids), Octavia Spencer (Hidden Figures), Bobby Cannavale (Ant-Man), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy Vol. 2), Jason Bateman (Ozark), Melissa Leo (The Fighter), dan Tyler Jackson Williams (Brockmire).  

Sementara jadwal rilis Thunder Force dikabarkan pada 9 April 2021 di Netflix.

Image

Sinopsis Thunder Force:

Baca Juga : Hati-Hati, Ada Penipuan dengan Modus Donasi dari Pemkot Malang

Di dunia yang diteror oleh penjahat super, 1 wanita telah mengembangkan proses untuk memberikan kekuatan super kepada orang-orang biasa. Namun saat ilmuwan Emily Stanton secara tak sengaja memberikan kemampuan luar biasa kepada sahabatnya.

Kedua wanita itu lantas harus membentuk tim superhero. Sekarang, Thunder Force menjadi harapan untuk melawan Miscreants bertenaga super dan menyelamatkan Chicago dari cengkeraman The King.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Thunder Force Netflix

Berita Lainnya