Karangan Bunga Banjiri Acara Anniversary Jurnalis Center Pamekasan yang Ke-2 | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Karangan Bunga Banjiri Acara Anniversary Jurnalis Center Pamekasan yang Ke-2

Mar 03, 2021 16:38
Sejumlah karangan bunga ucapan selamat anniversary Jurnalis Center Pamekasan yang ke 2  (Foto: Rozy/ JatimTIMES)
Sejumlah karangan bunga ucapan selamat anniversary Jurnalis Center Pamekasan yang ke 2 (Foto: Rozy/ JatimTIMES)

PAMEKASANTIMES - Acara malam puncak Anniversary Jurnalis Center Pamekasan (JCP) yang ke- 2 dibanjiri puluhan karangan bunga.

Deretan karangan bunga itu terpasang di depan dan samping puncak acara yang akan diletakkan di Cafe Bani Food Court, Jl Bonorogo, Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, Rabu (03/03/2021).

Baca Juga : Baru Dilantik dan Miliki Program Strategis, Ini Profil Rektor Baru ITN Malang

Pantauan di lapangan, karangan bunga sebagai ucapan selamat atas suksesnya Anniversary, datang dari seluruh lapisan masyarakat, di antaranya Bupati Pamekasan Baddrut Taman, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), partai politik, pengusaha dan sejumlah Perusahaan BUMN, hingga kampus.

Tak pelak ucapan selamat lewat karangan bunga tersebut mendatangkan berkah tersendiri bagi para pengusaha karangan bunga di Pamekasan.

Salah satunya Rachman Kurnia Irawan, pengusaha karangan bunga di Pamekasan bersyukur dan mengaku banyak menerima pesanannya. Tercatat, ada 15 pesanan yang masuk bagi perusahaannya.

"Sejak kemarin malam saya sudah terima pesanan karangan bunga untuk Jurnalis Center Pamekasan. Sampai siang ini sudah banyak karangan bunga yang saya kirim ke sini," ujar Iwan saat ditemui di sela aktivitasnya memasang karangan bunga di Bani food court.

Baca Juga : Isu Provinsi Madura, Mathur Husyairi: Upaya Tokoh yang Tak Punya Panggung Politik

Diketahui, acara Anniversary JCP yang kedua mengangkat tema "Dua Tahun JCP Berkiprah" yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari khitan gratis di 5 desa selama bulan Febuari, talk show literasi, santunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
anniversary jurnalis center pamekasan jurnalis center pamekasan

Berita Lainnya