Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Selamat, Ini Nama-nama Pemenang Undian Hoki Spesial Imlek Graha Bangunan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

01 - Mar - 2021, 20:10

Placeholder
Pengundian Undian Hoki dilaksanakan Graha Bangunan dam disiarkan langsung secara virtual

BLITARTIMES - Graha Bangunan sukses menggelar program undian spesial Tahun Baru Imlek. Suksesnya program ‘Undian Hoki’ spesial Imlek ditandai dengan pengundian yang disiarkan langsung secara virtual melalui akun media sosial resmi Graha Bangunan, Senin (1/3/2021). 

Ya, seperti program undian periode sebelumnya, pelaksanaan pengundian pemenang ‘Undian Hoki’ dilaksanakan secara protokol kesehatan dan dipusatkan di Toko Graha Bangunan yang berlokasi di Jalan Cemara Kota Blitar. Pengundian dilaksanakan secara sederhana tanpa mengundang audiens. 

Baca Juga : Setoran Hasil Pungutan Retribusi Parkir lewat Transfer, Jukir Kota Batu Anggap Ribet

 

Sebagaimana diketahui, cara mengikuti Undian Hoki ini customer cukup berbelanja Rp 1 juta dan mendapatkan kupon Undian Hoki. Pemenang utama undian ini akan mendapatkan sepeda MTB dan sepeda lipat untuk pemenang kedua. Adapun hadiah lain diantaranya lemari es, kompor gas, setrika, kipas angina, magic com, televise, blender, oven dan dispenser. 

Pradika Rahayu dari Ngunut Kabupaten Tulungagung memenangkan hadiah utama sepeda MTB. Adapun hadiah utama kedua yakni sepeda lipat dimenangkan Riska Restu Ningtyas dari Kranjan, Kromengan, Malang. 

“Selamat kepada para pemenang Undian Hoki periode Februari 2021. Semoga hadiah undian ini dapat membawa keberkahan yang lebih bagi kita semua,” ungkap Store Manager Graha Bangunan, Dani Wibowo kepada BLITARTIMES. 

Dani menambahkan, Graha Bangunan konsisten menggelar program undian berhadiah dan program promo menarik lainnya sebagai apresiasi kepada customer. “Bagi customer yang belum berkesempatan memenangkan hadiah, tetap semangat. Karena di Graha Bangunan masih ada banyak program spesial, salah satunya undian 2021 yang kita gelar mulai 1 Maret 2021 sampai 5 Januari 2022,” imbuhnya.  

Lebih dalam Dani menyampaikan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada customer yang tetap setiap berbelanja di Graha Bangunan. Tak lupa ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pemenang Undian Hoki spesial Tahun Baru Imlek periode tahun 2021. 

Baca Juga : BPN Kota Batu Targetkan 13.500 SHAT ke Tujuh Desa di Kota Batu

 

“Selamat kepada pemenang Undian Hoki. Kembali mengingatkan, hari ini kita juga launching program undian 2021. Tetap belanja di Graha Bangunan, Graha Bangunan Solusi Hunian Anda,” pungkasnya. 

Berikut nama-nama pemenang Undian Hoki Spesial Imlek dari Graha Bangunan Periode Tahun 2021

 

 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya