Film Horor Thailand "The Wailing" Segera Digarap, Kisahkan Peninggalan Seorang Dukun | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Film Horor Thailand "The Wailing" Segera Digarap, Kisahkan Peninggalan Seorang Dukun

Feb 27, 2021 07:28
Film horor Thailand (Foto:  Vanguardia)
Film horor Thailand (Foto: Vanguardia)

INDONESIATIMES - Thailand kembali mempersiapkan film horor terbarunya berjudul "The Wailing". Film ini rencananya akan digarap oleh sutradara film Shutter, Banjong Pisanthanakun bersama sutradara film The Wailing, Na Hong-jin.  

Banjong Pisanthanakun akan mengarahkan pembuatan film tersebut. Sementara, Na Hong-jin akan debut sebagai produser.

Baca Juga : Puisi Profesor Abdul Haris "UIN MALIKI di Turki, Segera Membuka Tiga Prodi", Ini Maknanya

The Medium mengisahkan tentang peninggalan dukun di wilayah Isan, Thailand. Peninggalan itu akan memengaruhi kehidupan beberapa anggota keluarga yang berubah menjadi sangat jahat usai dirasuki seorang dewi.  

Melansir melalui Hollywood Reporter, The Medium kini dalam post production. kedua maestro film itu memang tak perlu diragukan lagi dalam membuat film horor.  

Nama Banjong Pisanthanakun  mendunia lewat film panjang pertamanya, Shutter, pada 2004. Film itu lalu dibuat ulang menjadi beberapa versi, termasuk Hollywood pada 2008.

Ia lantas merilis Hello Stranger dan film horor romantis, Pee Mak, yang menjadi salah satu film terlaris di Thailand dengan pendapatan box office mencapai US$33 juta.

Baca Juga : Larang Penambangan Pasir di Brantas, Polres Tulungagung Pasang Papan Imbauan

Sedangkan, Na Hong-jin juga sudah akrab dengan genre horor dan thriller. Ia merupakan otak dari kesuksesan film The Chaser (2008), The Yellow Sea (2010), dan The Wailing (2016). 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Dunia Film film horor

Berita Lainnya