Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Aktingnya Tuai Pujian, ini Deretan Peran Joe Taslim yang Tak Kalah Memukau

Penulis : Franzeska Anisa Tamur - Editor : Pipit Anggraeni

23 - Feb - 2021, 10:13

Placeholder
Cuplikan gambar Joe Taslim dan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat (Foto : Internet)

INDONESIATIMES – Dunia perfilman Indonesia yang semakin maju membuat banyak pemain film tanah air melebarkan sayapnya hingga ke kancah Internasional. Salah satunya ialah Johanes Taslim atau yang lebih dikenal dengan Joe Taslim.

Aktor ganteng nan rupawan yang merupakan mantan atlet Judo dan pernah meraih medali perak di SEA Games 2007 itu kini ramai diperbincangkan warganet. Terutama dengan hasil akting yang memukau pada film terbarunya “Mortal Kombat”, yang baru saja dirilis trailernya. Joe pun mendapatkan banyak pujian.

Baca Juga : Monohero Luncurkan Music Video Udara, Tunjukkan Keseimbangan Oksigen dan Karbon Dioksida

Dalam film aksi fantasi seni bela diri Amerika tersebut, Joe berperan sebagai Sub-Zero yang memiliki kekuatan dapat mengendalikan dan membekukan benda-benda disekitarnya. Film tersebut rencananya akan ditayangkan pada 16 April mendatang.

Akting lelaki yang sering disapa Joe tersebut memang tak perlu diragukan lagi. Lantaran dirinya telah banyak menghasilkan banyak karya, baik di ranah nasional maupun kancah internasional. Berikut deretan film Internasional yang pernah dibintangi oleh Joe Taslim.

Dead Mine 

dead-mine07cde5aeff1d2ae8.jpg

Film yang dirilis pada 27 September 2012 itu merupakan film horror tegang laga pertama dari HBO Asia. Dalam film tersebut Joe berperan sebagai Djoko, salah satu dari tim tentara bayaran yang ikut menemani putra seorang miliarder dalam mencari bunker militer Jepang.

Dalam film ini Joe Taslim beradu acting dengan beberapa artis kenamaan Indonesia dan Luar negeri yakni Aryo Bayu, Mike Lewis, Miki Mizuno, Les Loveday, Carmen Soo, dan James Taenaka.

Fast & Furious 6

Fast--Furious-69c0a6a3b7b6679d6.jpg

Film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh Justin Lin adalah seri keenam dalam seri film Fast and the Furious. Dari film ini membuat nama Joe Taslim semakin dikenal dan dilirik di dunia perfilman manca negara. 

Dalam film ini Joe berperan sebagai anak buah Shaw, seorang penjahat yang menjual senjata gelap. Joe menggunakan seni bela dirinya melawan peran pratagonis dalam film tersebut.

Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Paul Walker, dan Van Diesel menjadi lawan main Joe dalam film tersebut.

Star Trek Beyond 

Star-Trek-Beyondac1fe71bd8e2850e.jpg

Film petualangan laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung, diangkat dari seri Star Trek ciptaan Gene Roddenbery.

Dalam film ini Joe berperan sebagai karakter antagonis bernama Manas. Seorang mantan perwira pertama dari Kapten Balthazar Edison, yang kemudian berubah menjadi alien.

Warrior

Warrior7d0029c5c42efd5b.jpg

Warior merupakan sebuah serial televisi produksi Amerika Serikat dengan genre action hasil karya Jonatan Tropper dan Justin Lin yang ditayangkan pada 5 April 2019. Dengan kisah dalam film ini berdasarkan konsep asli aktor laga, Bruce Lee.

Dalam film ini Joe berperan sebagai Li Yong, seseorang yang diam-diam merupakan kekasih dari Mai Ling, istri dari Long Zii.

The Swordsman

The-Swordsman1f90c6ab6baa217a.jpg

Film yang dirilis pada 28 Oktober 2020 merupakan film laga sejarah Korea Selatan yang disutradarai oleh Choi Jae-hoon. Film ini berlatarkan dinasti Joseon di Korea Selatan, setelah Raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. 

Dalam film tersebut Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, seorang komandan ahli pedang yang berasal dari Kerajaan Dinasti Qing yang kejam dan tak punya rasa belas kasihan. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Franzeska Anisa Tamur

Editor

Pipit Anggraeni