Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Yeeii, Film Paddington 3 Siap Diproduksi

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

20 - Feb - 2021, 07:59

Placeholder
Paddington 3 (Foto: Consequence of Sound)

INDONESIATIMES - Dinanti penggemar, film Paddington kini akan berlanjut ke season 3. Usai meraih kesuksesan pada film pertama dan kedua, rumah produksi Studiocanal kini tengah siap untuk menggarap kelanjutan kisah beruang Paddington itu.  

Melansir melalui Variety, kabar ini disampaikan oleh perwakilan Studiocanal pada Rabu (17/2/2021) lalu. 

Baca Juga : Temuan Arca Siwa-Parwati, BPCB Jatim: Bisa Jadi Bangunan Candi

"Kami memastikan bahwa Studiocanal sedang bekerja sangat keras untuk menggarap film Paddington 3 dengan keahlian dan perhatian maksimal seperti pada film [Paddington] 1 dan 2," ujar perwakilan tersebut.  

Namun, pihaknya belum memberikan informasi detail tentang film yang akan digarapnya itu. Kendati demikian, mereka memastikan jika proyek ini akan kembali menggandeng David Heyman seperti pada film sebelumnya.  

Sementara, untuk penulis sekaligus sutradara film Paddington 1, Paul King mengatakan, jika dirinya tak akan menyutradarai film ketiga ini.  

Namun masih tetap terlibat di dalamnya, pasalnya kini King tengah disibukkan menyutradarai film tentang asal mula Willy Wonka yang rencananya dirilis pada 2023 mendatang. Seperti diketahui, 2 film Paddington sebelumnya tengah meraih kesuksesan di box office global.  

Variety mencatata film pertamanya berhasil meraup pendapatan lebih dari US$ 280 juta. Sementara film keduanya meraih pendapatan sebesar US$ 225 juta.

Baca Juga : Aksi Joe Taslim sebagai Sub-Zero di Trailer Mortal Kombat!

Film Paddington adalah sebuah film animasi yang dibintangi aktor dan aktris besar Hollywood mulai dari Nicole Kidman yang berperan sebagai Millicent Clyde di film Paddington 1. Ia menjadi seorang ahli kulit binatang yang jahat.

Sementara film Paddington 2 melibatkan Hugh Grant yang memerankan sosok Phoenix Buchanan, yakni seorang pencuri yang menyamar sebagai pesulap.

Film Paddington 1 dan 2 diangkat dari buku berjudul Paddington karya Michael Bond. Sebelum meninggal dunia pada 2017, ia mengatakan bahwa cerita tersebut terinspirasi dari kisah-kisah pengungsi selama Perang Dunia II yang tiba di London dengan label di leher mereka.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana