Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Ngaku Tak Ingin ke Indonesia, Dayana Dianggap Sombong, Warganet Ramai-Ramai Unfollow

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

18 - Feb - 2021, 08:05

Placeholder
Dayana (Foto: IG demi.demik)

INDONESIATIMES- Nama Dayana memang sempat dipuja-puja oleh warganet Indonesia. Namun, kini justru mereka ramai-ramai unfollow aku Instagram gadis asal Kazakhstan itu.

Apa sebabnya? Kamis (18/2/2021) pagi, hastag #Dayana mendadak menjadi trending topic nomor 1 di Twitter.  

Setelah ditelusuri, banyak warganet yang merasa kecewa dengan sosok Dayana. Mereka merasa Dayana menjadi sombong setelah namanya dikenal.  

Padahal sebelumnya, warganet memuji karena parasnya yang cantik. Usut punya usut, hal ini berawal dari Dayana yang melakukan live Instagram dengan akun @demi.demik. Dalam live Instagram tersebut, Dayana mengatakan tidak ingin ke Indonesia.

"Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian, aku jadi berpikir aku tidak menginginkannya. Aku akan lebih populer di Rusia," ucapnya dalam bahasa Inggris.

Lebih lanjut, ia mengaku kini telah mengenal banyak vlogger terkenal di Rusia dan sedang menunggu ajakan kolaborasi. Ia juga optimis akan populer di negeri asalnya.

Percakapan Dayana itu pun mendadak viral setelah rekamannya tersebar di media sosial. Banyak warganet yang kecewa dengan tanggapan Dayana.

Dengan semua kehebohan ini, Dayana sempat melakukan klarifikasi. Menurutnya ia tidak bermaksud untuk menyakiti hati Fiki Naki, dia pun menyebut Fiki sebagai pria yang baik dan dia menyukainya.  

Namun permasalahan yang terjadi dikarenakan masalah antar manajer dari kedua belah pihak.

"Jika kalian tidak menyukaiku dan mulai unfollow aku, aku minta maaf atas situasi ini. Itu adalah kesalahanku," ungkapnya.

"Aku dan Fiki masih berhubungan baik dan kemarin kami masih saling mengucapkan 'Selamat malam'. Seperti biasanya," tutur Dayana.

Bahkan, saat warganet ramai-ramai melakukan unfollow Dayana sampai ada live account yang menunjukkan followes gadis Kazakhstan itu berkurang.  

@Jack_Hardy9: "Sumpah ngakak bgt sih ada live account nya dong gerakan unfollow dayana, hebat bgd netijen indo".

 

Sumpah ngakak bgt sih ada live account nya dong gerakan unfollow dayana , hebat bgd netijen indo pic.twitter.com/F1bb5gYL8z

— jack hardy (@Jack_Hardy9) February 17, 2021

 

 

@jeje_tawan: "Plis gw ngakak banget pas followersnya nyentuh 1,9 di putar lagu indonesia raya semua pada komen bendera merah putih anj netijen +62 bar bar nya tiada tanding gw ga benci dayana cuman gw suka aja sama kekompakan netihen +62".

 

Plis gw ngakak banget pas followersnya nyentuh 1,9 di putar lagu indonesia raya semua pada komen bendera merah putih anj netijen +62 bar bar nya tiada tanding gw ga benci dayana cuman gw suka aja sama kekompakan netihen +62 pic.twitter.com/WR5O0oYjZl

— เจนนิเฟอร์ (@jeje_tawan) February 17, 2021

 

 

Diketahui, Dayana mulai dikenal sejak ia berkomunikasi dengan YouTuber Fiki Naki melalui Ome TV.  

Namanya naik daun setelah Dayana secara blak-blakan mengajak Fiki untuk menikah dengannnya. Sejak itu, banyak warganet yang penasaran dengan sosok Dayana.  

Warganet Indonesia pun langsung rama-ramai mem-follow akun Dayana.

Tak ayal, akun gadis 18 tahun itu langsung naik drastis bahkan sampai verified atau centang biru. Namun, apa daya kini Dayana justru duhadapkan sebuah masalah dengan Fiki Naki karena sebuah pekerjaan.  

Dari pihak Fiki, ia dan manajernya juga sudah melakukan klarifikasi bersama di channel YouTube-nya. Fiki Naki juga menyarankan kepada para pengikutnya untuk tidak terlalu memojokkan Dayana.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni