Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Dinanti, Tanggal Tayang Drama Korea "Love Alarm 2" Akhirnya Resmi Diumumkan

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Feb - 2021, 07:44

Placeholder
Love Alarm 2 (Foto: - Ko Wiki)

INDONESIATIMES- Netflix akhirnya resmi mengumumkan tanggal tayang drama Korea "Love Alarm 2". Drama ini akan melanjutkan kisah asmara segitiga antara Kim Jo Jo, Hwang Sun Oh, dan Lee Hye Yeong.  

Drama yang mengadaptasi dari webtoon berjudul sama ini pertama kali tayang pada 22 Agustus 2019 lalu. Love Alarm season 1 rupanya sukses mencuri perhatian penonton.  

Baca Juga : 7 Bioskop di Kota Malang Boleh Beroperasi lagi, Berikut Daftarnya

Sehingga pihak Studio Dragon dan Netflix memutuskan untuk melanjutkan kisah cinta mereka ke season 2. Diketahui, pada ending season 1 drama ini memang menggantung.  

Love Alarm 2
Foto: Netflix

Kala itu Kim Jo Jo (Kim So Hyun) menghadiri sebuah acara khusus para pengguna aplikasi Love Alarm. Setelah sekian lama, akhirnya ia kembali bertatap muka dengan Hwang Sun Oh (Song Kang).  

Saat itu, Jo Jo baru saja menjalin hubungan dengan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram) dan dihadapkan dengan kegalauan. Untuk melanjutkan kisah tersebut, akhirnya Netflix mengumumkan tanggal tayang Love Alarm season 2 pada Minggu (14/2/2021).  

Drama ini rencananya akan dijadwalkan tayang mulai 12 Maret 2021. "Di Hari Valentine, kami nggak tahu apa yang harus kami berikan ke kamu, jadi kami beri ini. Seperti hadiah, musim kedua Love Alarm akan datang padamu. Di 12 Maret 2021, saksikan langsung di Netflix," tulis Netflix Korea.

Netflix juga merilis foto resmi dari Love Alarm 2. Dalam foto itu tampak Kim So Hyun berhadapan dengan dua pria berbeda yaitu Song Kang dan Jung Ga Ram.

Love Alarm 2
Foto: Netflix

Ekspresi wajah Kim So Hyun yang memerankan Kim Jo Jo tampak  menampilkan senyuman. Namun wajah dua laki-laki di hadapannya terlihat lebih intens.

Baca Juga : Pasien BPJS Ini sudah Kehilangan Anak, Masih Harus Bayar Administrasi saat Keluar RSUD Dr Soedono Madiun

Wajah Sun Oh yang diperankan Song Kang terlihat datar, seperti yang selalu ditampilkannya dalam drama. Sementara Hye Yeong terlihat was-was cenderung bingung dan sedih, sembari memegang ponsel di tangan kanannya.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni