Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Promo Spesial Imlek, Cat di Graha Bangunan Banjir Diskon dan Harga Spesial

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

15 - Feb - 2021, 22:04

Placeholder
Diskon 15% cat TOA di Graha Bangunan berlaku selama promo spesial Imlek

BLITARTIMES - Promo spesial tahun baru Imlek di Graha Bangunan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Ya, dalam promo ini Banyak diskon dan potongan harga khusus yang diberikan Graha Bangunan kepada customer setianya. Di antaranya diskon dan potongan harga khusus produk cat dinding. 

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry mengungkapkan, promo spesial Imlek berlangsung dari tanggal 1 hingga 28 Februari 2021. Salah satu penawaran menarik dari promo ini yakni harga spesial cat TOA dengan potongan harga 15%. Kemudian harga spesial Rp 100.000/per gallon untuk cat Avitex (khusus cat ready). Dan harga spesial cat Kansai Paint Etalit Rp 61.000 per kaleng (kecuali warna black, black doff, white dan white doff). 

Baca Juga : BMKG Karangploso Ingatkan Potensi Banjir Level Waspada di Kabupaten Malang

“Promo spesial Imlek ini, ada penawaran menarik untuk produk cat. Diantaranya dari TOA, Avitex dan Kansai Paint,” terang Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, Senin (15/2/2021). 

Dikatakannya, Graha Bangunan menghadirkan promo ini agar konsumen bisa belanja hemat. Promo ini menawarkan harga yang kompetitif.

“Selalu ada penawaran menarik di Graha Bangunan. Di promo spesial Imlek ini harga yang ditawarkan sangat kompetitif, hemat dan produknya berkualitas,” tukasnya. 

Selain diskon dan harga spesial, menyambut tahun baru Imlek ini Graha Bangunan juga menggelar Undian Hoki. Cara mengikuti undian cukup mudah. customer berbelanja Rp 1 juta akan mendapatkan kupon Undian Hoki. 

Pemenang utama undian ini akan mendapatkan sepeda MTB dan sepeda lipat untuk pemenang kedua. Adapun hadiah lain diantaranya lemari es, kompor gas, setrika, kipas angin, magic com, televisi, blender, oven dan dispenser. 

Pengundian pemenang rencananya akan dilaksanakan pada 1 Maret 2021. Acara pengundian akan disiarkan secara live melalui akun media sosial Graha Bangunan. Pelaksanaan undian akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

 “Pengundian akan disiarkan secara live melalui akun media sosial Graha Bangunan. Disiarkan secara live melalui Facebook dan Instagram,” pungkasnya. 

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bangkalan Swadaya Perbaiki Jalan Penghubung Kecamatan

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga (Adv).

 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya