Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ustaz Maaher akan Dikebumikan Hari ini, di Dekat Makam Syekh Ali Jaber

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

09 - Feb - 2021, 08:30

Placeholder
Ustaz Maaher (Foto: Pikiran Rakyat)

INDONESIATIMES- Almarhum Ustaz Maaher akan dimakamkan hari ini Selasa (9/2/2021) di pemakaman Darul Qur'an, Cipondoh, Tangerang. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Maaher, Djuju Purwantoro.  

Artinya, Ustaz Maaher rencananya akan dimakamkan di dekat makam Syekh Ali Jaber. "Pemakaman Darul Qur'an, Cipondoh, Tangerang. Dimakamkan dekat almarhum Ustaz Syekh Ali Jaber," kata Djuju.

Baca Juga : Ucapan Duka Warganet hingga Para Tokoh Atas Meninggalnya Ustaz Maaher, Jadi Trending Topic

Sedangkan, jenazah Ustaz Maaher akan disemayamkan lebih dulu di rumahnya di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur dan akan dimakamkan pada pukul 10.00 WIB. "Jenazah akan dibawa ke rumah duka daerah Pondok Gede, Jakarta Timur. Sekira jam 10.00 WIB akan dibawa ke pemakaman," jelas Djuju.  

Kabar duka ini sebelumnya sudah dikonfirmasi oleh pihak Bareskrim Polri. Ustaz Maher meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri pada Senin (8/2/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.  

"Iya benar," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono. Ia lantas mengatakan penyebab Ustaz Maaher meninggal karena sakit. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni