Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dinilai Lakukan Tugas Dengan Baik, Personel Polres Batu Diganjar Reward

Penulis : Mariano Gale - Editor : Pipit Anggraeni

08 - Feb - 2021, 13:22

Placeholder
Foto istimewa: Kapolres Kota Batu, Catur C Wibowoemberikan reward kepada 14 personilnya. Acara tersebut berlangsung di Polres Kota Batu, Senin (8/2/2021)

BATUTIMES- Sebanyak 14 personel dari jajaran Polres Kota Batu mendapatkan reward. Reward itu langsung diberikan oleh Kapolres Kota Batu, AKBP Catur C Wibowo pada hari ini, Senin (8/2/2021). Reward diberikan sebagai salah satu bentuk pembinaan terhadap seluruh personel di jajaran Polres Batu.

"Pemberian reward ini dengan maksud agar kita mengetahui mana yang berprestasi dan tidak (melakukan pelanggaran). Jika ada personel yang melakukan pelanggaran, akan kita sanksi," ujar Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo.

Baca Juga : Berisiko Tinggi, BPBD Usulkan Desa Pandanrejo Jadi Desa Tangguh Bencana

Dengan pemberian reward tersebut, dia berharap akan memotivasi seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Sehingga akan lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat. Baik itu personel yang berada dk Polsek maupun di Polresta Batu.

Reward tersebut diberikan kepada 14 personel dari jajaran Polsek maupun Polres ini yang telah melakukan hal-hal yang positif. Diantaranya pengungkapan kasus serta program-program Polri (ESDM, BLC, dan lainnya), dan membantu warga yang terkena musibah.

"Kinerja mereka kita apresiasi dalam bentuk reward agar mereka lebih semangat bekerja," ujarnya.

Maka dari itu, ia berharap dengan adanya reward ini bisa membuat para personel bekerja lebih baik lagi dan mampu memotivasi bagi personil lainnya.

Baca Juga : Cahyo Siswo Utomo Gantikan Almarhum Ibnu Shobir di DPRD Surabaya

"Harapan, yang pasti biar kinerjanya lebih baik, serta hal ini sebagai contoh kepada personel lainnya agar termotivasi dan berkerja lebih baik," harapanya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

Pipit Anggraeni