Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Fakta Terkait Penemuan Jenazah di Toga

Penulis : Bramastyo Dhieka Anugerah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Feb - 2021, 15:10

Placeholder
Gubuk peninggalan Mbah Tik (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah/ JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Penyebab meninggalnya Mbah Tik (70), perempuan yang ditemukan tak bernyawa di kawasan Toga Lumajang akhirnya menemui titik terang.

Menurut Kapolres Lumajang AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, SIK, M.Si bahwa hasil pemeriksaan terhadap jenazah Mbah Tik tidak diketemukan tanda penganiayaan.

Baca Juga : Ini Fakta Lain Terkait Penemuan Jenazah di Jalan Toga Lumajang

"Hasil pemeriksaan terhadap jenazah tidak ada tanda penganiayaan," jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan jika pihak keluarga mendapati jenazah mengalami gangguan syaraf dan sering keluar di jalan semenjak bercerai dari suaminya.

"Menurut keterangan pihak keluarga, pasca  bercerai dari suaminya, Mbah Tik mengalami gangguan syaraf dan sering ke jalan," imbuh Kapolres.

Menurut keterangan warga setempat, Mbah Tik atau nama lengkapnya Tatik tersebut memang biasa meminta-minta di kawasan Toga hingga Pasar Besar.

Baca Juga : Berniat Ingin BAB, Warga Kiduldalem Temukan Mayat Perempuan di Sungai Brantas

Akhir-akhir ini juga Mbah Tik nampak sering pulang ke rumahnya di Jalan Sastrodikoro, Lumajang. Sehingga gubuk sederhana yang biasa ia tinggali di kawasan TOGA nampak dikerubungi sarang laba-laba.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bramastyo Dhieka Anugerah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni