01/02/2023 Razia Prokes, 800 Masker Dibagikan kepada Pengunjung Pasar Paron Ngawi | Jatim TIMES

Razia Prokes, 800 Masker Dibagikan kepada Pengunjung Pasar Paron Ngawi

Feb 02, 2021 16:32
aparat gabungan gencar melaksanakan razia protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para pedagang maupun pengunjung pasar
aparat gabungan gencar melaksanakan razia protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para pedagang maupun pengunjung pasar

Pewarta: Satria Romadhoni | Editor: A Yahya

NGAWITIMES - Sebanyak 800 masker dibagikan petugas gabungan saat menggelar razia Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Paron, Kabupaten Ngawi, Selasa, (02/02/2021). 

Ratusan masker ini dibagikan kepada para pengunjung pasar untuk mencegah penyebaran Covid-19. "Rutin razia Prokes antisipasi penyebaran Covid-19, terlebih di sini ada yang pernah terpapar. Tak ketinggalan selalu bagi masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar," jelas Kapolsek Paron Iptu Suyitno, SH

Baca Juga : Kodim Ngawi Optimalkan Peran Babinsa Cegah Penyebaran Covid-19

 

Suyitno menambahkan, selain membagikan masker, aparat gabungan juga melaksanakan pengukuran suhu tubuh dengan thermogun dan menyediakan sejumlah tempat untuk mencuci tangan.

Selain itu juga memberikan imbauan kepada pedagang maupun pengunjung pasar untuk melaksanakan 5 M yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19. "Pedagang dan pengunjung pasar harus sadar upaya mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19," tandasnya.

Dalam razia kali ini, diikuti Komandan Kodim 0805 Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto SE, Kepala Dinas Perindag Kabupaten Ngawi Yusuf Rosyadi, Camat Paron Eko Yudho Nurcahyo S, Danramil Paron Kapten Inf Kasi, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP A Risky Fardian Caropeboka, Kepala Desa Gelung Jianto SE dan sejumlah staf instansi terkait.

Untuk diketahui, Pasar Paron Kabupaten Ngawi  pernah ditutup beberapa saat karena sejumlah pedagang terpapar Covid-19. Namun pasar ini telah beroperasi normal kembali.

Baca Juga : Sariawan Jadi Salah Satu Gejala Covid -19, Begini Ciri-cirinya

 

Untuk mencegah kembali terulang terjadi penyebaran Covid-19 di pasar Paron, aparat gabungan gencar melaksanakan razia protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para pedagang maupun pengunjung pasar.

Judul berita Razia Prokes, 800 Masker Dibagikan kepada Pengunjung Pasar Paron Ngawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
BERITA NGAWI berita ngawi hari ini

Berita Lainnya