Rawan Kerumunan, Kapolres Madiun Ajak PHRI Terapkan Protokol Kesehatan | Jatim TIMES

Rawan Kerumunan, Kapolres Madiun Ajak PHRI Terapkan Protokol Kesehatan

Jan 29, 2021 20:57
AKPB Dewa Putu saat silahturahmi dengan PHRI di gedung Sunaryo.
AKPB Dewa Putu saat silahturahmi dengan PHRI di gedung Sunaryo.

MADIUNTIMES-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan hotel dan restoran yang ada di wilayah hukumnya, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka melaksanakan silaturahmi dengan PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) di gedung sunaryo, Jumat (29/1/2021).

Silahturahmi tersebut dibuka langsung oleh AKBP Dewa Putu dan dihadiri anggota PHRI dan Pengusaha restoran se-Kota Madiun. Dalam melangsungkan kegiatan para tamu yang hadir tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tetap menjaga jarak aman antar anggota yang hadir.

Selain mengajak semua anggota PHRI dalam melaksanakan prokes di lingkungan hotel dan restoran, AKBP Dewa Putu sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Madiun Kota yang baru, menggatikan Kapolres yang lama AKBP Bobby.

Lebih lanjut, AKBP Dewa Putu berharap kerjasamanya kepada para pelaku usaha perhotelan maupun restoran yang ada di seluruh Kota Madiun untuk menjaga Siskamtibmas yang aman kondusif. Dan juga penerapan protokol kesehatan di masa PPKM guna menekan penyebaran covid-19 di Kota Madiun.

"Di masa PPKM ini saya mengimbau kepada pelaku usaha untuk memperketat protokol kesehatan dalam melaksanakan usahanya," ungkapnya.

AKBP Dewa Putu juga mengajak semua untuk bersama-sama dalam mendukung program-program pemerintah khususnya Pemerintah Kota Madiun dalam upaya memutus penyebaran mata rantai covid-19.

"Kami mengajak kepada semua pelaku usaha untuk mendukung program Pemerintah dalam menekan penyebaran covid 19. Tetap jaga kesehatan, tingkatkan imun tubuh dengan cara istirahat yang cukup dan 4M Tentunya," tambahnya.
 

Topik
Covid 19 Madiun Protokol Kesehatan

Berita Lainnya