Belanja Aman, Graha Bangunan Perketat Protokol Kesehatan | Jatim TIMES

Belanja Aman, Graha Bangunan Perketat Protokol Kesehatan

Jan 27, 2021 20:06
Graha Bangunan terus menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk customer. (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Graha Bangunan terus menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk customer. (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Graha Bangunan menerapkan skema belanja aman di masa pandemi covid-19. Tak hanya pengunjung, seluruh karyawan diwajibkan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Direktur Graha Bangunan Daniel Lim mengatakan, protokol kesehatan yang tetap dijalankan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Kewajiban tersebut diterapkan di setiap konter. Karyawan Graha Bangunan juga aktif memberikan edukasi kepada customer agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga : Eks Toko Modern Berjejaring yang Disegel, Bisa Digunakan untuk Toko Lagi, Ini Syaratnya

Kebijakan ini berlaku di Graha Bangunan Blitar yang berlokasi di Jalan Cemara 238 Kota Blitar dan  Graha Bangunan 2 yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

“Kami menanggapi pandemi ini dengan sangat serius. Kami tidak mungkin menolak customer. Kami tidak mungkin screening dan swab seluruh customer, karena yang datang setiap hari itu jumlahnya ratusan. Oleh sebab itu, kami sangat serius perketat protokol kesehatan. Di setiap tempat di Graha Bangunan ini ada hand sanitizer. Dan karyawan kita selalu memakai masker bedah karena yang efektif cuma masker beda,” terang Daniel kepada BLITARTIMES.

Dikatakannya, sebelum masuk ke dalam toko Graha Bangunan, pengunjung diwajibkan mencuci tangan di tempat cuci tangan yang berada tepat di depan pintu masuk toko. Protokol kesehatan tersebut untuk menjamin konsumen tetap aman selama berbelanja di Graha Bangunan.

“Di samping itu tidak boleh ada karyawan atau supplier yang masuk ke kantor atas. Biasanya perkantoran ini kan yang paling beresiko memunculkan kluster, di Graha Bangunan ini kita perketat. Keperluan untuk surat menyurat cukup di lantai bawah,” pungkasnya. 

 

Topik
Graha Bangunan Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19

Berita Lainnya