Istri Tusuk Suami karena Dikira Foto Bareng Selingkuhan, Ternyata... | Jatim TIMES

Istri Tusuk Suami karena Dikira Foto Bareng Selingkuhan, Ternyata...

Jan 25, 2021 09:28
Ilustrasi (Foto: Tempo.co)
Ilustrasi (Foto: Tempo.co)

INDONESIATIMES - Rasa cemburu pasti akan dirasakan oleh semua pasangan. Hal itu menunjukkan bahwa kita sangat sayang dan mencintai pasangan. Sehingga kita tak ingin ada orang lain selain kita yang ada di hatinya.  

Namun, terkadang rasa cemburu juga bisa membuat seseorang gelap mata. Ada beberapa orang yang cemburu berlebihan hingga melakukan hal-hal nekat. Seperti yang dilakukan oleh wanita satu ini. Ia nekat menikam sang suami karena dibakar api cemburu. Melansir melalui Daily Star, peristiwa ini terjadi di Meksiko.  

Baca Juga : Tiru Kota Malang, Makkah Kini Miliki Kampung Warna Warni Pertama

Bermula dari sebuah foto di ponsel suami, sang istri cemburu dan marah saat melihat foto suaminya dengan wanita muda. Tanpa pikir panjang, wanita yang tak diungkap identitasnya itu langsung menyambar pisau dan menusuk suaminya berulang kali.  

Sang suami langsung membela diri dan berhasil merebut pisau itu. Hingga akhirnya sang suami menjelaskan jika sosok wanita di foto itu adalah istrinya sendiri.  

Foto itu ternyata berisi gambar dia waktu muda dan sang suami pose bareng beberapa tahun lalu. Foto jadul itu diambil saat sang istri masih muda dan tubuhnya langsing. Lalu foto itu dicetak dan disimpan oleh sang suami.  

Sementara, sang istri kini tubuhnya lebih berisi dan wajahnya sedikit berbeda dari sewaktu muda. Sehingga ia tak mengenali dirinya sendiri di foto itu.  

Sebagai akibat dari perbuatannya, kini wanita itu justru mendekam di penjara. Ia ditangkap setelah polisi mendatangi rumahnya.  

Baca Juga : Di Kampung Jin Makkah, Banyak Penghuninya Terbunuh dan Rumahnya Terbakar

Peristiwa itu dilaporkan oleh salah satu tetangga mereka yang mendengar pertengkaran di dekat rumahnya.

 

Topik
peristiwa di meksiko Cemburu Buta gelap mata istri tikam suami

Berita Lainnya