Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Inna lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Mantan Ketua DPRD Kota Malang Meninggal Dunia

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Dede Nana

21 - Jan - 2021, 17:34

Placeholder
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang Arif Darmawan. (Foto: Dokumentasi MalangTIMES).

MALANGTIMES - Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, mantan Ketua DPRD Kota Malang yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang Arif Darmawan tutup usia. Kabar duka ini itu disampaikan oleh rekan politisi Partai Demokrat.

Arif Darmawan dikabarkan meninggal sore ini (Kamis, 21/1/2021) sekitar pukul 15.05 WIB di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Ia meninggal di usia 55 tahun.

Baca Juga : Viral Aksi Pandji Bandingkan NU dan Muhammadiyah dengan FPI hingga Jadi Trending Topic 

 

Kabar meninggalnya Arif ini disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Malang Adi Sancaka. 

Menurut Adi, penyebab meninggalnya Arif Darmawan lantaran sakit gagal ginjal.

"Iya betul (Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang) meninggal dunia. Pak Arif meninggal karena sakit gagal ginjal," ungkapnya saat dihubungi sore ini.

Dari informasi yang didapat MalangTIMES, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Malang periode 2014-2019 ini masuk rumah sakit sejak semalam (Rabu, 20/1/2021), dan meninggal dunia sore ini.

Baca Juga : Berangkatkan Jenazah Roland Sumarna, Wali Kota Malang Sebut Jenazah Orang Baik 

 

Selain memiliki riwayat sakit gagal ginjal, almarhum juga memiliki riwayat penyakit lain, seperti dibetes dan penyakit jantung.

Sebagai informasi, Arif Darmawan menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat sejak 2014 lalu. Ia menduduki kursi DPRD Kota Malang di tahun 2018 karena menjadi anggota dewan PAW (Pergantian Antar Waktu) menggantikan kader demokrat DPRD Kota Malang yang saat itu terseret kasus korupsi dugaan suap pembahasan APBD-Perubahan tahun anggaran 2015.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Dede Nana