Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Modis Abis dengan Black White Vibes Ala Hijabers Tiqasya untuk Berbagai Kegiatan

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

12 - Jan - 2021, 08:09

Placeholder
Styling black white vibes ala hijabers Tiqasya. (Foto: Instagram @tiqasya).

Bagi kalian yang agak segan mengenakan outfit aneka warna, tentu pilihan busana dengan warna netral seperti hitam dan putih akan jadi andalan. Tapi, outfit hitam putih terkadang juga terkesan membosankan. 

Nah, biar penampilan khas monokrom style kalian tidak monoton, inspirasi black white vibes ala Hijabers Tiqasya ini bisa banget dicontek lho! Tiqasya membuat styling aneka outfit black white vibes untuk berbagai aktivitas. Mulai dari office style hingga casual date kalian.

 

 

Untuk office style, Tiqasya memilih blouse warna putih dengan aksen renda hitam di bagian sisi dada kiri. Ia memadukannya dengan celana kain warna hitam. Terkesan simpel nemang, tapi tampilan kerjamu akan terlihat lebih elegan.

Style berikutnya, gaya untuk hangout di malam hari bareng teman-teman kamu nih. Masih berkonsep monokrom, ia memadukan celana hitamnya dengan atasan berwarna biru gelap bermotif. Agar labih on point, kenakan aksen untuk bagian pinggangmu ya.

Baca Juga : Styling Atasan Puff-Sleeve Buat Outfit Harianmu Lebih Kece ala Hijabers Deana Hanifa

 

Selanjutnya, outfit untuk pergi ke acara keluarga. Biasanya, sebagian orang tak ingin tampil yang terlalu ribet. Nah, kalian bisa banget memilih dress dengan perpaduan warna hitam putih seperti yang dikenakan Tiqasya ini. Beri aksen ikat pinggang warna hitam agar dress yang kalian kenakan terlihat tak biasa.

Terakhir, casual style untuk acara kencan atau dating bareng orang kesayangan. Kenakan saja atasan warna putih dengan celana kulot warna hitam. Biar tidak terkesan kaku, bisa juga ditambahkan model tank top pendek warna hitam sebagai luaran kemeja kamu.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy