Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Mix and Match Leather Jacket untuk 4 Outfit Berbeda Ala Hajar Gamal

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Yunan Helmy

08 - Jan - 2021, 08:25

Placeholder
Mix and match leather jacket ala influencer Hajar Gamal. (Foto: Instagram @hajargmal).

Leather jacket (jaket kulit) menjadi salah satu fashion yang tak lekang oleh zaman. Modelnya yang simpel dengan warna khas hitam akan membuat siapa pun yang mengenakannya tampak lebih berkelas.

Biasanya, leather jacket akan menampilkan khas casal outfit. Nah, influencer Hajar Gamal membuat 4 outfit casual dengan penggunaan leather jacket yang sangat mudah untuk ditiru untuk pakaian aktivitas harian lho.

 

 

Style yang pertama, ia mengenakan boyish jeans warna army untuk dipadukan dengan leather jacket hitamnya. Kenakan kaus warna putih sebagai inner dan jangan lupa sneakers kesayanganmu ya.

Style kedua, memadukan celana kulot warna merah polos. Untuk atasannya, Hajar Gamal lebih memilih serba hitam, baik inner dan juga leather jacket-nya. Agar lebih on point, kenakan tas pinggang kecil sebagai aksen penunjang style harianmu.

Baca Juga : Tampil Playful Dengan Outfit Serba Hitam? Intip Inspirasi Busana Soraya Ulfa Ini Yuk!

 

Style ketiga, meski casual, bukan berarti tak bisa memakai rok ya. Kali ini, Hajar memadukan rok bermotifnya dengan leather jacket. Biar tampak berkelas, ia memilih tas yang bisa dipegang saja nih.

Style keempat, memadukannya dengan skinny jeans. Warna-warna denim memang paling cocok dipadukan dengan outfit apa pun, termasuk leather jacket ini. Biar terlihat sedikit berwarna, coba kenakan tas berwarna cerah seperti kuning ya. Dijamin, penampilanmu semakin kece deh.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Yunan Helmy