Mix and Match Blazer Asimetris menjadi berbagai outfit harian ala Influencer Nabila Hatifa. (Foto: Instagram @nabilahatifa).
Mix and Match Blazer Asimetris menjadi berbagai outfit harian ala Influencer Nabila Hatifa. (Foto: Instagram @nabilahatifa).

Berbicara blazer, kiranya item fashion ini menjadi salah satu yang tak lekang oleh zaman. Modelnya yang simpel, bisa dikenakan menjadi outfit look apapun.

Seiring dengan perkembangannya, blazer juga hadir dengan berbagai model, motif dan warna. Salah satunya, jenis blazer asimetris ini. Blazer dengan potongan satu sisinya pendek sedangkan sisi lainnya memanjang yang cocok banget dikenakan di segala aktivitas, termasuk ngantor atau ngampus.

Baca Juga : Inspirasi Casual Outfit dengan Aneka Dress Kekinian Ala Hijabers Ijfina Amalia

 

Ingin tampil lebih modis dengan blazer asimetris? Yuk, intip mix and match ala influencer Nabila Hatifa berikut Ini!

 

1. Formal Look

Gaya pertama, Nabila menunjukkan formal look outfit. Pilihan one set blazer asimetris dengan motif garis-garis ini sangat bisa menampilkan gaya formal, yang cukup dipadukan dengan kemeja polos warna nude. Outfit ini, menurutnya cocok banget buat karakter cewek-cewek yang sedang mengejar mimpi dan hard worker, CEO Enterprise.

 

2. Tampil Effortlessly Chic dengan Lounge Wear

Gaya yang satu ini paling cocok bagi para wanita yang malas ribet, tapi tetap ingin kelihatan rapi nih. Padukan saja comfy clothes atau lounge wear polos dengan blazer motif garis sebagai luarannya. Dijamin tampilanmu akan kelihatan effortlessly chic.

Outfit ini cocok buat ibu rumah tangga yang hobi berbisnis nih!

 

3. Denim Look

Simpel, anti ribet, dan kelihatan santai, celana denim menjadi perpaduan yang tepat untuk blazer asimetris kamu. Gaya ini seakan menunjukkan karakter seorang yang modern tapi berpikiran ke depan, tahu apa yang dia mau, terbuka sama perkembangan sekitar, and know how to have fun. Ya, seperti anak muda yang kerja di start up nih.

 

 

4. One Set Polos Outfit

Tampil lebih kalem, pilih one set polos warna cokelat ya. One set akan menjadikan tampilan keseharianmu tampak elegan lho. Tak perlu repot memadukan dengan outfit lainnya.

Biasanya yang mengenakan outfit ini berkarakter kalem, sederhana, nyaman sama orang-orang terdekatnya, punya plan panjang untuk 10 tahun ke depan. Seperti pekerja medis atau bidang pemerintahan, cocok banget pakai outfit ini.

 

5. Blazer Jadi Aksen Bahu

Kalau gaya yang satu ini cocok banget buat anak millenial atau kekinian nih. Penggunaan blazer dijadikan sebagai aksen bahu, dipadukan dengan kemeja polos warna putih dan celana abu-abu. Kece abis!

Dengan outfit ini akan menunjukkan karaktermu yang young, relax, energetic. Anak kuliahan banget deh, bisa dikenakan saat ketemu sama teman-teman di coffee shop.

 

6. Padukan dengan Belt and Denim

Yang berikut ini bisa dibilang cocok untum pekerja di dunia kreatif. Tampil mengenakan blazer pasti akan di mix and match sedemikian rupa. Seperti dipadukan dengan denim, lalu bkazer dikenakan dengan belt.

Biasanya si pemakainya, menunjukkan karakter yang berani eksplore apapun, bebas dan kreatif. Cocok banget dipakai oleh content creator atau pekerja seni lho.