Wedding Trend 2021 Exhibition (MalangTIMES)
Wedding Trend 2021 Exhibition (MalangTIMES)


Tren pernikahan tahun 2021 memang akan berbeda karena pandemi covid-19 telah menjalar ke seluruh dunia. Tetapi masyarakat tidak perlu khawatir tentang wedding organizer malang. Wedding Trend 2021 Exhibition yang siap menjawab keraguan masyarakat tentang bagaimana menyelenggarakan pernikahan di masa new normal dan tentunya tentang wedding package malang 2021.

Wabah covid-19 memang membuat sejumlah kegiatan harus terhenti karena alasan kesehatan. Namun kini, pemerintah sudah menyatakan bahwa masyarakat bisa menjalani aktivitas dengan jargon new normal.

Baca Juga : Styling Busana ala Bungkus Snack, Tampilan Putri Samboda Ini Unik Banget

 

New normal sendiri di dalamnya menerapkan aturan bahwa masyarakat boleh menyelenggarakan kegiatan namun sifatnya tidak bisa mengumpulkan terlalu banyak orang.

Oleh karena itu, media berjejaring terbesar MalangTIMES menginisiasi event Wedding Trend 2021 Exhibition yang didukung penuh oleh Cyber Mall.

"Kami berinisiatif menggelar pameran wedding. Di situ kami tawarkan solusi melalui virtual sehingga calon pengantin juga bisa memilih atau mendapat panduan dari event ini. Juga membuat acara tetap semarak dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dan membuat kenangan pernikahan tetap indah," ungkap Ketua Pelaksana Wedding Trend 2021 Exhibition Tri Agus Budi, Sabtu (28/11/2020).

Peserta Wedding Trend 2021 Exhibition tidak hanya bisa menawarkan produknya, namun juga bisa mendapatkan arahan bagaimana menerapkan penyelenggaraan pernikahan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang.

"Jadi, tidak ada panggung, tapi kami ubah menjadi layar besar. Di situ mulai dari bentuk promosi, termasuk ada webinar juga dengan Disporapar yang akan menjelaskan  tata tertib new normal," terang Budi.

Baca Juga : Ingin Bergaya Retro tapi Mengesankan Kalem? Intip Styling ala Indah Nada Puspita Ini Yuk

 

Untuk diketahui, Wedding Trend 2021 Exhibition akan digelar di Cyber Mall Jalan Raya Langsep No 2, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. "Kami menyiapkan 13 stan khusus buat peserta, baik dari EO, jasa dekorasi atau desain kebaya," ucap Budi.