Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Nyoblos Pertama, Cabup Fauzi Gunakan Hak Suaranya di TPS 03 Desa Torbang

Penulis : Syaiful Ramadhani - Editor : Nurlayla Ratri

09 - Dec - 2020, 08:18

Placeholder
Cabup Sumenep nomor urut 01, Achmad Fauzi didampingi istri Nia Kurnia sewaktu memberikan hak pilihnya di TPS 03 Desa Torbang, Batuan, Sumenep (Foto: Syaiful Ramadhani/Jatim TIMES)

Calon Bupati Sumenep nomor urut 01, Achmad Fauzi menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep.

Ditemani istri tercintanya Nia Kurnia, serta sejumlah tim sukses, Fauzi datang ke TPS yang tidak jauh dari rumahnya. Ia datang sekitar jam 06.45 WIB dan menjadi pencoblos pertama.

Baca Juga : Pastikan Kesiapan Coblosan, Forkopimda Kabupaten Blitar Cek Kesiapan TPS

 

Achmad Fauzi dan Nia Kurnia, berjalan kaki dari rumahnya yang tak jauh dari lokasi TPS. Sesampainya di TPS dengan jumlah hak pilih 285 tersebut, ia langsung mendaftarkan diri, sebelum menggunakan hak pilihnya.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Fauzi dari balik bilik memasukkan surat suara ke kotak suara dan setelah itu diteteskan tinta di jarinya sebagai tanda sudah menggunakan hak suaranya.

"Saya sengaja datang lebih awal ke TPS untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar semangat menyalurkan hak pilihnya," ujar Fauzi usai memberikan hak pilihnya, Rabu (9/12/2020) pagi.

Selebihnya Fauzi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di kabupaten paling timur pulau Madura karena sejauh ini telah menjaga kondusivitas daerah.

Baca Juga : Bawaslu Kabupaten Blitar Pastikan Pencoblosan di Masa Pandemi Telah Sesuai SOP Prokes

 

"Semoga ke depan kondusifitas daerah ini terus terjaga untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Sumenep," pungkas pria yang berpasangan dengan Hj. Dewi Khalifah (Nyai Eva) sebagai calon Wakil Bupati Sumenep.


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaiful Ramadhani

Editor

Nurlayla Ratri