Debat Terakhir Pilwali Surabaya, WS: Insya Allah Saya Hadir | Jatim TIMES

Debat Terakhir Pilwali Surabaya, WS: Insya Allah Saya Hadir

Dec 04, 2020 19:04
Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti
Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti

Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Whisnu Sakti Buana memastikan akan hadir dalam agenda debat terakhir Pilwali Surabaya 2020, Sabtu (5/12) malam. Ia akan mendukung pasangan calon (paslon) yang diusung oleh partai.

’’Insyallah datang,’’ katanya saat dikonfirmasi, Jumat (4/12/2020).

Sebagai kader partai berlambang kepala banteng moncong putih, Whisnu tetap taat terhadap perintah partai. "Jika ada undangan saya pastikan akan mensuport dukungan dan doa,’’ terang politisi yang akrab disapa WS ini.

Kepastian ini setelah pihak dokter keluarga memastikan kondisi kesehatan dirinya sudah memulih. Diketahui, dalam agenda debat paslon sebelumnya WS absen lantaran kondisi kesehatan terganggu.

Alumni ITS Surabaya ini mempunyai riwayat jantung coroner yang diderita sejak 2016 lalu. Ia sempat dilarikan menuju rumah sakit. Namun, atas permintaan sang istri Dini Syafariah Endah, perawatan dilakukan di rumah dengan penanganan penuh tim dokter keluarga.

Menurut WS, kemenangan PDIP dalam Pilwali Surabaya 2020 tetap menjadikan Kota Pahlawan menjadi kandang banteng.

’’Dengan perjuangan yang maksimal sampai titik akhir nanti, kemenangan Pilwali Surabaya 2020 menjadi milik kita partai PDI Perjuangan. Sehingga Surabaya tetap menjadi kandang banteng,’’ tegasnya penuh semangat.

Topik
Pilkada Surabaya

Berita Lainnya