Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Wabup Lumajang: Layani dengan Baik, Masyarakat tidak Minta Aneh-Aneh

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : A Yahya

25 - Nov - 2020, 22:00

Placeholder
Wabup Lumajang ketika membuka Bimtek SIAK (Foto : Kominfo / Jatim TIMES)

Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperawati mengatakan, masyarakat sebenarnya hanya ingin dilayani dengan baik dan tidak berharap yang aneh-aneh dari aparatur pemerintahan.

Untuk itu yang diperlukan oleh aparatur adalah niat untuk melayani masyarakat dengan baik dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Lumajang.

Baca Juga : Plengsengan Jembatan Kedungkandang Ambrol, Dewan Lakukan Sidak 

 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Lumajang Ir. Indah Amperwati ketika membuka kegiatan Bimbingan Teknis Operator Sistem Informasi Administrasi Kependudukan (SIAK) Tahun 2020, diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang, Rabu (25/11)

"Karena kita bekerja untuk melayani, jadi peran kita adalah melayani masyarakat dengan baik, tidak ada yang dituntut oleh masyarakat selain masyarakat ingin dilayani dengan baik oleh pemerintah," kata Wabup Lumajang.

Wabup kemudian berharap agar ASN di Lumajang bisa menanamkan mindset masing-masing untuk sepenuhnya menjadi pelayan masyarakat.

"Karena kita bekerja untuk melayani, jadi peran kita adalah melayani masyarakat dengan baik, tidak ada yang dituntut oleh masyarakat selain masyarakat ingin dilayani dengan baik oleh pemerintah," ungkapnya.

Baca Juga : Propemperda Kota Malang 2021 Disepakati, Dewan Minta Skala Prioritas 

 

Kepada peserta Bimtek ini Wabup juga berharap agar seluruh ASN di Lumajang menjadi pelayan masyarakat yang baik dan profesional

"Pelajarilah aturan agar kita bekerja tidak melanggar aturan. Tetap semangat, ayo layani masyarakat," tegas Wabup Lumajang.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

A Yahya