Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nonton TV sambil Duduk di Kursi, Pria di Tulungagung Ternyata Meninggal Dunia

Penulis : Anang Basso - Editor : Yunan Helmy

24 - Nov - 2020, 08:24

Placeholder
Posisi Slamet Nur Abied saat ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Meninggal dalam posisi duduk di kursi dengan tubuh dan kepala tersungkur di dipan. Itulah akhir hidup Slamet Noer Abid, (56), warga RT 01 RW 02 Dusun Krajan, Desa Sidorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Senin (23/11/2020) petang kemarin.

 Kejadian ini diketahui bukan oleh tetangga atau kerabat yang tinggal dekat dengan rumah Slamet, namun justru dilihat pertama oleh saudaranya yang datang dari Malang.

Baca Juga : Dua Bocah di Ponorogo Terseret Banjir saat Mandi di Sungai, Satu Tewas

"Diketahui oleh suami istri yang datang dari Malang untuk berkunjung ke rumah korban yang masih kerabat atau saudaranya," kata Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto, Selasa (24/11/2020) pagi.

Suami istri yang berkunjung ke rumah Slamet itu adalah pasangan Koirudin (58) dan Miswati (59), beralamat di Kepanjen, Kabupaten Malang.

Saat sampai di rumah Slamet, pintu terlihat tertutup namun tidak terkunci. Lalu Miswati langsung memasuki rumah saudaranya itu. Namun, Miswati mengira Slamet hanya tertidur di depan televisi yang masih menyala dengan posisi duduk dan badan tengkurap di dipan.

"Saksi melihat korban tergeletak di atas tempat tidur dengan posisi membungkuk kepala menghadap ke utara. Mengetahui hal tersebut, saksi memberitahukan kepada suaminya (Koirudin) dan mengecek korban. Ternyata sudah dalam keadaan sudah meninggal dunia," ungkap Hartanto.

Dari keterangan tetangga, selama ini Slamet memang diketahui mempunyai sakit diabetes cukup lama. Sebelum ditemukan meninggal, sehari sebelumnya Slamet masih tampak beraktivitas di luar rumah. Bahkan, masih terlihat mengikuti undangan tahlil di rumah tetangganya.

Baca Juga : Bersamaan dengan KH. Adnan Syarif, KH. Khaidir Fauzi Fasa juga Meninggal Dunia Sore Ini

Di rumah itu, Slamet tinggal bersama anaknya yang mengalami keterbelakangan mental. Dia berstatus duda setelah istrinya meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Petugas dari kepolisian dan kesehatan telah ke lokasi melakukan olah TKP. Hasilnya disimpulkan tidak ditemukan adanya luka bekas tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Dari keterangan pihak keluarga, korban mempunyai riwayat jantung," pungkas kapolsek. 
 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Yunan Helmy