Ning Lailatul Qodriyah (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)
Ning Lailatul Qodriyah (Foto: Bramastyo Dhieka Anugerah / Jatim Times)

Ketua Fatayat NU Lumajang yang juga anggota DPRD Jatim dari PKB Hj. Lailatul Qodriyah, SS, M.Pd menyatakan siap mendukung program-program Ansor yang akan berkolaborasi dengan Fatayat NU di Lumajang.

Hal ini disampaikan Ning Laila panggilan akrab Lailatul Qodriyah ketika menghadiri Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor Sukodono di Pondok Manarul Qur'an Lumajang, hari ini, Sabtu (21/11).

Baca Juga : Terseret Ombak Saat Mancing, Jenazah Ditemukan di Pulau Nusa Barong

Menurut Ning Laila, dirinya siap untuk berkolaborasi dengan Ansor dengan tujuan terus memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Lumajang. "Insya Allah NU itu mbarokahi selama kita terus bergerak dan menebar manfaat di lingkungan masing-masing,” kata Ning Laila.

Kepada peserta Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor, Ning Laila meminta kepada segenap anggota Ansor di Lumajang untuk terus bergerak dalam memberikan manfaat kepada masyarakat. "Selama kita terus bergerak, semua tujuan bisa dicapai," imbuh Ning Laila.

Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor Sukodono dilaksanakan selama dua hari, sejak Jumat kemarin, dan diikuti oleh 52 orang angota Ansor dari Kecamatan Sukodono Lumajang.