Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Ponorgo, serukan pemenangan di Pilkada Ponorogo
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Ponorgo, serukan pemenangan di Pilkada Ponorogo

Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Ponorogo, Sabtu (21/11/2020) menyerukan kepada semua kader dan pengurus di tingkat DPRT untuk tidak salah pilih pemimpin pada pencoblosan 9 Desember di Pilkada Ponorogo. 

Seruan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur, Achmad Rifai di Posko Rumah Rakyat Pemenangan Paslon nomer urut 01 Sugiri Sancoko-Lisdyarita, tepatnya di Jalan Letdjen Suprapto Ponorogo.

Baca Juga : Pemuda Pancasila Banyuwangi Tolak Kampanye Hitam

Ketua DPW PAN Jawa Timur, Achmad Rubai selaku orang utama yang ikut menyukseskan Zulkifli Hasan kembali menjadi Ketua DPP PAN tersebut mengungkapkan, "Konsulidasi ini digelar agar kader PAN Ponorogo tidak keliru, tersesat dalam memilih pemimpin pada pilkada 9 Desember mendatang," ungkapnya.

Achmad Rubai juga menjelaskan, Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakan pemimpin yang amanah dan dekat dengan rakyat, sehingga nantinya mampu mewujudkan Ponorogo bermartabat dan hebat. "Paslon kita merupakan pemimpin yang amanah, pihaknya juga sangat dekat dengan rakyat," jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menyampaikan terimakasih kepada seluruh element, baik pengurus DPD PAN, DPC dan DPRR yang telah berjuang bersama-sama. “Apalagi kedatangan Ketua DPW PAN Jawa Timur ini tadi. Ini menjadi awal yang indah, karena kepentingan PAN merupakan kepentingan Ponorogo menjadi lebih baik lagi,” katanya.