Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Keramik Motif Rumput dan Batu dari Graha Bangunan, Bikin Rumah Tampil Beda

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

10 - Nov - 2020, 19:47

Placeholder
Graha Bangunan selalu menghadirkan produk-produk terbaik

Rumah akan menjadi tempat yang indah dan nyaman bagi keluarga bila diatur dan dirancang semenarik mungkin. Salah satu yang harus diperhatikan untuk mempercantik rumah adalah terkait dengan pemilihan keramik.  

Ya, ketika Anda memutuskan memilih sebuah keramik, maka pemilik hunian tidak hanya mempertimbangkan aspek efektivitas dan fungsionalnya saja. Akan tetapi Anda juga perlu memiliki sebuah pemikiran tentang sebuah estetika yang bisa anda dapatkan dari desain, model dan motif dari berbagai referensi.

Baca Juga : Kreatif, Produk Sepatu hingga Tas Ecoprint di Kota Malang Ini Berbahan Dasar Kulit Binatang

Tidak terkecuali inspirasi tentang keramik juga harus Anda pahami. Ada kalanya rumah Anda tampil beda dengan keramik motif rumput dan batu. Keramik ini bisa Anda dapatkan di Graha Bangunan, supermarket bahan bangunan terbesar di Blitar dengan cabangnya di Turen Kabupaten Malang.

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry mengungkapkan, di Graha Bangunan ada beberapa jenis keramik motif rumput dan batu. Diantaranya merek Estilo dan Solaris. “Keramik ini memiliki karakter berstektur. Keramik-keramik ini cocok untuk dipasang atau diaplikasikan di luar ruangan seperti teras atau halaman rumah,” ungkap Marga kepada BLITARTIMES, Selasa (10/11/2020). 

Dikatakannya, keramik ini adalah keramik yang berkarakter. Keramik akan membuat teras dan halaman rumah kelihatan elegan dan modern.

“Model keramik teras ini bermotif batu alam. Keramik jenis ini cocok dikombinasikan dengan  rumput sintetis. Keramik iniunik, bila ingin sesuatu yang berbeda, aplikasikan keramik ini untuk rumah Anda,” tukasnya. 

Lebih dalam Marga menyampaikan, dengan segala kualitasnya yang menawan, keramik ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.”Harhanya Rp 63.000/dos. Sangat terjangkau untuk keramik terbaik di kelasnya. Buruan segera belanja ke Graha Bangunan,” pungkasnya. 

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Baca Juga : Kilas Balik 20 Tahun Berkarya, Yanie Naya Gelar Wedding Expo 2020

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(Adv)


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya