Nicholas Saputra (Foto: Pikiran Rakyat)
Nicholas Saputra (Foto: Pikiran Rakyat)

Memiliki wajah tampan, tak heran jika Nicholas Saputra banyak digandrungi penggemar terlebih wanita. Diketahui, menginjak usia 36 tahun, Nicholas memang belum menikah.  

Selain itu, kisah percintaan aktor 36 ini juga tak pernah tersorot media. Ia juga tak pernah meng-upload foto wanita di Instagramnya, kecuali Dian Sastro Wardoyo. Namun, kali ini Nicholas justru membuat patah hati penggemarnya.  

Baca Juga : Video Syur Mirip Dirinya Viral, Anya Geraldine Murka!

 

Pasalnya, Nicholas mengunggah sebuah foto yang langsung membuat warganet histeris. Siapa sangka, di akun Instagram pribadinya @nicholassaputra Nicholas memposting foto seorang wanita.

Dalam foto itu, tampak seorang wanita di pinggir pantai yang duduk di sebatang pohon. Nicholas pun sama sekali tak menuliskan keterangan apapun di unggahan foto itu.  

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nicholas Saputra (@nicholassaputra) pada

 

Namun diketahui, jika sosok wanita di foto itu ialah Caitlin North Lewis. Belum diketahui pasti tujuan Nicholas mengunggah foto Caitlin di akun Instagramnya.  

Meski demikian, diketahui jika keduanya sama-sama terlibat di film terbaru produksi Miles Film berjudul PARANIOA.

Kemungkinan foto tersebut merupakan bagian dari proyek film tersebut. Meski begitu, foto itu tetap saja membuat warganet menangis.  

@sree_rahma: "Nangis berjamaah dah...sapa imam nya neehh..."

@qiqihandaru: "Patah hati seantero indonesia".

@gabrielalengkong: "Mau nangis bareng gak, sistres?"

@stovveli: "Ada yg retak tapi bukan kaca".

@meyta_dee: "Otw patah hati berjamaah".

Selain Nicholas dan Caitlin, film PARANIOA juga dibintangi oleh Lukman Sardi dan Nirina Zubir. Pihak Miles Film juga sudah mempromosikan film tersebut melalui akun resmi mereka di Instagram.

"PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test. Kini, semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai," tulis Miles Films.