Tim Pemenangan Paslon LaDub Gelar Pendidikan Politik bagi Kader Penggerak Kecamatan | Jatim TIMES

Tim Pemenangan Paslon LaDub Gelar Pendidikan Politik bagi Kader Penggerak Kecamatan

Oct 21, 2020 19:41
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad bersama Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib saat mengisi pendidikan politik bagi kader, Rabu (21/10/2020). (Foto: Dok. Malang Bangkit) 
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad bersama Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib saat mengisi pendidikan politik bagi kader, Rabu (21/10/2020). (Foto: Dok. Malang Bangkit) 

Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LaDub) kembali memberi pembekalan sekaligus pendidikan politik bagi Kader Penggerak Kecamatan, Rabu (21/10/2020). 

Agenda yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Malang tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) serta Partai Hanura. Kegiatan itu dihadiri Calon Bupati Malang, Lathifah Shohib; Ketua DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad; Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malang, Sutrisno Murdi; Anggota DPRD Jawa Timur Khofidah dan Hikmah Bafaqih. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ali Ahmad mengatakan bahwa para kader yang hadir dalam pendidikan politik bagi Kader Penggerak Kecamatan dari seluruh perwakilan 33 kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. "Para kader sangat antusias sekali untuk memenangkan Paslon Ladub, dan siap tempur di lapangan untuk kampanye dan memaparkan visi dan misi paslon," ungkapnya, Rabu (21/10/2020). 

Pria yang akrab disapa Gus Ali ini juga menjelaskan bahwa dalam gelaran pendidikan politik tersebut juga merupakan pemantapan sekaligus pembekalan bagi para kader untuk memenangkan paslon nomor urut dua, LaDub. 

"Kami ingin semua penggerak di tingkat kecamatan dan desa menggunakan cara - cara terhormat dalam menkampanyekan paslon LaDub," jelasnya. 

Gus Ali pun mengatakan bahwa tim pemenangan paslon LaDub telah menyiapkan orang-orang terpercaya dan terlatih untuk menjadi saksi dengan target di masing-masing TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang ada di Kabupaten Malang. 

"Kami sudah siap menggerakkan kader untuk mengisi saksi di setiap TPS. Ada saksi dalam dan saksi luar. Insya Allah struktur kami sudah sampai tingkat dusun dan menyebar merata di 390 desa," terangnya. 

Pria yang juga sebagai anggota DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI ini juga mengungkapkan bahwa pemaksimalan mesin politik partai merupakan salah satu upaya untuk memenangkan paslon LaDub. 

Terlebih lagi, untuk Pilkada Kabupaten Malang mendapatkan atensi khusus dari Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKB, Muhaimin Iskandar untuk paslon LaDub dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Malang 2020. 

"Ketum PKB ingin paslon LaDub menang di Pilkada Kabupaten Malang. Atensi penuh diberikan sehingga menjadi pelecut semangat bagi kami untuk memenangkan paslon LaDub," pungkasnya.

Topik
Pilkada Kabupaten Malang paslon ladub

Berita Lainnya