Peringati Ulang Tahun, DPD Golkar Bojonegoro Ziarah Makam Pahlawan | Jatim TIMES

Peringati Ulang Tahun, DPD Golkar Bojonegoro Ziarah Makam Pahlawan

Oct 21, 2020 19:29
Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro saat ziarah makam pahlawan, Rabu (21/10/2020).
Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro saat ziarah makam pahlawan, Rabu (21/10/2020).

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56 diisi  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bojonegoro, Jawa Timur dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dan ke makam para tokoh Golkar. 

Ketua DPD Golkar Bojonegoro, Hj Mitroatin S,Pd mengatakan ziarah ini merupakan acara yang setiap tahun dilakukan Partai Golkar dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-56. “Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-56 ini kami kader Partai Golkar datang untuk memberikan penghormatan dan berdoa mengenang arwah para pahlawan dan para tokoh Bojonegoro yang telah mendahului kita,” kata Mitroatin, Rabu (21/10/2020). 

Baca Juga : Fraksi Partai Demokrat Banyuwangi Berharap Sampah bukan Jadi Masalah tapi, Membawa Berkah 

 

Ditambahkannya, bahwa ziarah juga dilakukan di makam Bupati pertama Bojonegoro dan para tokoh Golkar di antaranya Toha Sasmita, M. Talkah. Mit’roatin mengatakan, saat ini perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar masih dihadapkan pada wabah pandemi Covid-19, sehingga tidak bisa merayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. “Saat ini masih suasana Pandemi Covid-19. Kita berharap agar virus Corona segera usai dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal. Begitu pula sektor perekonomian semoga bisa kembali pulih seperti sediakala,” katanya. 

Partai Golkar pada perayaan HUT yang ke-56 ini, mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit. “Kepada semua kader Golkar di Bojonegoro meminta kader dan masyarakat untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan,” kata Mit’roatin. 

Dengan kader-kadernya yang semakin militan dan mempunyai loyalitas tinggi, kata Mit’roatin, Golkar akan terus berkembang dan lebih maju lagi dari sebelumnya. “Semoga Partai Golkar akan semakin maju dan terus berkembang. Sehingga Partai Golkar akan semakin disayang oleh masyarakat dan tentunya akan semakin hebat,” ungkapnya.

Baca Juga : Ingin Membangun Kota Dibilang Merusak, Ketua Golkar Surabaya: Hatimu Terbuat dari Apa? 

 

Rangkaian acara dalam HUT Partai Golkar ke-56 telah disiapkan di antaranya senam bersama seluruh kader Golkar se-Indonesia, Istighosah sekaligus khotmil quran bin nadhor dan Istighosah qubro secara virtual se indonesia. Sementara dalam puncak acara nanti akan dilakukan secara virtual pemotongan tumpeng terbanyak secara virtual dan rencananya akan dicatat dalam rekor MURI.

Topik
Berita Bojonegoro HUT Golkar

Berita Lainnya