Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Keterangan DPR DIY Fraksi PDI-P Terkait Kerusakan Fatal di Gedung DPRD DIY

Penulis : Arif Wijaya - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Oct - 2020, 11:57

Placeholder
My Esti Wijayati Anggota DPR DIY saat dihubungi di gedung DPRD DIY

Pasca demo di depan gedung DPRD DIY kamaren, banyak oknum merusak fasilitas umum di kawasan wisata Malioboro pada Kamis (8/10/2020) kemaren.

My Esti Wijayati Komisi X Anggota DPR Provinsi DIY Fraksi PDI P menyampaikan sangat menyayangkan dengan adanya aksi demo yang berakhir anarkis, saat ditemui di gedung DPRD DIY pada Jumat (9/10/2020).

Diketahui Aliansi Rakyat Bergerak yang berdemo di depan gedung DPRD DIY banyak merusak fasilitas umum termasuk fasilitas yang ada di dalam DPRD DIY.

"Mengatakan sekali lagi demo itu boleh, tapi jangan sampai anarkis. Itu toko milik masyarakat juga rusak kan," terang My Esti.

"Untuk anak-anak pelajar, seharusnya tidak usah mengikuti demo seperti itu. Apalagi anarkis yang dilarang oleh UU," imbuhnya.

My Esti menjelaskan dan menegaskan untuk para oknum-oknum yang melakukan perusakan ia harap segera diusut. "Tuntaskan, tangkap pelakunya segera hukum!" tegasnya.

“Untuk saat ini, mari kita bersama-sama bersih-bersih Jogja, Jogja adem ayem, Jogja berhati nyaman,” uraiannya.

 


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arif Wijaya

Editor

Sri Kurnia Mahiruni