Beberapa korban laka saat mendapat perawatan di Puskesmas Mlokorejo Puger (foto : istimewa / Jatim TIMES)
Beberapa korban laka saat mendapat perawatan di Puskesmas Mlokorejo Puger (foto : istimewa / Jatim TIMES)

Kecelakaan antara mobil Sedan dengan Nopol W 1768 SI yang dikemudikan Sarjono (57) PNS asal Kelurahan Citodiwangsan, Lumajang, menabrak Pickup L 300 nopol N 8834 EF yang melaju dari arah timur dan dikemudikan oleh Sih Hari Pujianto (41) warga Selok Sumbermanjing Wetan, Malang.

Tabrakan itu terjadi di Dusun Krajan, Desa Mlokorejo Puger, Jember, Rabu (7/10/2020) dini hari. 

Baca Juga : Lumajang Diguncang Gempa, Paling Terasa di Kawasan Selatan, BMKG Sebut tidak Berpotensi Tsunami)

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun 5 orang harus dilarikan ke Puskesmas terdekat, karena mengalami beberapa luka di tubuhnya. 

Mereka adalah Jaenal Wahyudi (48) PNS asal Kalidilem Randuangu, Salwa Fitri (18) warga Ajung Jember, dan Vivin (18) warga Condro Kaliwates Jember. Ketiganya merupakan penumpang mobil sedan.

Sedangkan  dua korban luka lainnya adalah pengemudi Mobil L 300 yakni Sih Hari Pujianto dan Budiono (41) warga Sendang Biro Sumbermanjing Malang. 

Data yang diterima media ini, kecelakaan terjadi akibat mobil sedan yang dikemudikan Sarjono bersama 4 temannya yang melaju dari arah barat mengalami oleng ke kanan dan menabrak L 300. 

Baca Juga : Website KPU Jember Diretas, Pelaku Ditengarai Ada di Grup Hacker Indonesia

“Pengemudi sedan kemungkinan ngantuk. Kedua kendaraan sudah kami amankan, dan pengemudi sedang menjalani pemeriksaan,” ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Jimmy Heriyanto Manurung melalui Kanit Lakalantas Ipda Kukun.