Apel sarpras dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto
Apel sarpras dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto

Deretan kendaraan roda dua maupun roda empat serta berbagai perlengkapan senjata pelumpuh massa diperlihatkan dalam Apel Kesiapan Sarpras Operasi Mantap Praja Semeru 2020 Polres Ngawi.

Jajaran Polres Ngawi siap melaksanakan Operasi Mantap Praja Semeru 2020 terkait pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember nanti. Hal ini dibuktikan dengan gelar apel kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) di halaman Mapolres Ngawi, Rabu (16/09/2020).

Baca Juga : Senjata Makan Tuan, Petani Tewas Tersengat Jebakan Tikus Listrik Miliknya

Apel Sarpras dipimpin langsung Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto dihadiri sejumlah perwira maupun seluruh jajaran personil perwakilan dari masing-masing Polsek.

Dalam amanatnya, Dicky menyampaikan, gelaran pasukan ini untuk mengetahui kesiapan personil maupun alat pendukung jajaran Polres Ngawi dalam tugas menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2020.

"Kami pastikan Sarpras siap seratus persen untuk mendukung pengamanan Pilkada" tegasnya kepada Ngawi Times.

Dalam kesempatan apel ini Dicky sempat melihat dan memastikan langsung kesiapanSarpras.i Di antaranya kesiapan persenjataan maupun kendaraan operasional personil. 

Hasilnya, Dicky memastikan Sarpras siap seratus persen, kendati masih perlu perbaikan. Salah satunya mengganti roda kendaraan yang sudah terlihat halus.

Baca Juga : Tak Pakai Masker, Denda 10 Ribu atau Penjara Tiga Hari

"Yakin Sarpras siap beroperasi seratus persen" tegas perwira melati dua di pundak ini.