Gara-Gara Ulah Keponakan, Seorang Paman di Pamekasan Jadi Korban Penganiayaan hingga Tewas | Jatim TIMES

Gara-Gara Ulah Keponakan, Seorang Paman di Pamekasan Jadi Korban Penganiayaan hingga Tewas

Aug 28, 2020 19:19
Mustaji (korban), ditutupi kain setelah meninggal dunia di lahan pertanian bawang miliknya sendiri di Desa Ponjenan Barat, Batumarmar, Pamekasan
Mustaji (korban), ditutupi kain setelah meninggal dunia di lahan pertanian bawang miliknya sendiri di Desa Ponjenan Barat, Batumarmar, Pamekasan

Asmui (36) warga Desa Ponjanan Timur, Kec. Batumarmar, Pamekasan melakukan penganianyaan terhadap Mustaji (60) warga Dusun Brumbung Dajah, Desa Ponjenan Barat, Kec. Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (26/08/2020) sekira pukul 16.00 WIB di lahan pertanian bawang di Desa Ponjenan Barat. Akibat kejadian itu, Mustaji tewas dengan luka sebetan clurit di kepala dan tubuhnya.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Detik-Detik Meninggalnya Imam Musala Saat Pimpin Yasinan di Tulungagung

Kasubbag Humas Polres Pamekasan Nining Dyah PS mengatakan, dugaan terjadinya penganiayaan yang menewaskan satu orang itu bermula dari keponakan korban atas nama Dayat yang diduga menggangu istri tersangka (Asmui).

Sebelum kejadian, korban (Mustaji) bersama Keponakannya (Dayat) sedang menyiram bawang di lahan pertanian bawang miliknya, kemudian didatangi pelaku (Asmui) bersama satu rekannya Mat Fauzi.

Lantaran korban mencurigai akan terjadi penganiayaan terhadap keponakannya yaitu Dayat, korban langsung menyuruhnya untuk lari.

Namun nahas, ketika Dayat (Keponakan) berhasil melarikan diri, pelaku malah menganiaya korban karena diduga telah melindungi Dayat yang disuruh melarikan diri. "Tersangka yang sudah diamankan oleh anggota Opsnal Polres Pamekasan hanya, Asmui. Sedangkan Mat Fauzi masih dalam pengejaran karena melarikan diri," kata Nining, Jumat (28/08/2020)

Baca Juga : Pencarian Korban Perahu Tenggelam di Sumenep Dilanjutkan

Dikatakan Nining, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang melarikan diri.

Topik
Polres Pamekasan Kriminalitas Pamekasan

Berita Lainnya