DPD Baru REI Jatim Dapatkan Support Penuh dari Pemkot Madiun | Jatim TIMES

DPD Baru REI Jatim Dapatkan Support Penuh dari Pemkot Madiun

Aug 26, 2020 18:23
Pelantikan perusahaan real estate Indonesia Jawa Timur.
Pelantikan perusahaan real estate Indonesia Jawa Timur.

Persatuan perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur Komisariat Madiun, Jombang, dan Kediri periode 2020-2023 memiliki dewan pengurus daerah (DPD) baru. Organisasi yang menaungi para perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan tersebut melakukan pelantikan DPD pada Rabu 26 Agustus.

Hadir pada acara pelantikan itu, Wali Kota Madiun Maidi yang sekaligus menggunakan kesempatan tersebut untuk memberikan pesan kepada para pengusaha agar segera tancap gas dan menjalankan program kerja yang sudah disusun untuk tiga  tahun mendatang.

Baca Juga : Heboh, Meninggal di Rumah Sakit, Liang Kubur Sudah Digali, Ternyata Masih Hidup

"Segera melangka. Estimasi apa yang akan diambil segera kerjakan. Dengan dilantiknya pengurus baru, maka energi yang dimiliki tentunya juga baru. Begitu juga dengan harapan barunya," ungkapnya.

Pemerintah Kota Madiun akan terus memberikan dukungan kepada REI guna melangkah bersama dalam membangun Kota Madiun.

Wali kota menjelaskan bahwa salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dimudahkannya pengurusan izin mendirikan bangunan (IMB). Tentunya jika semua syarat wajib yang menjadi aturan pembuatan perizinan sudah dipenuhi.

Dia menjelaskan bahwa pada masa covid-19, pelantikan pengurus ini dilakukan tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Wali kota juga berharap kepada semua pengusaha untuk segera mengebut program kerja. “Langkah cepat ini diambil sebagai salah satu upaya pemulihan selama pandemi,” ucap wali kota.

Pada kesempatan tersebut, wali kota berharap sinergitas antara REI dan Pemerintah Kota Madiun akan semakin kuat dan bersama-sama memiliki satu tujuan untuk menjadi garda terdepan dalam membangun rumah bagi masyarakat.

Baca Juga : 10 Ton Beras Kapolri Dibagikan ke Masyarakat Terdampak Covid-19 di Pamekasan

Sementara itu, karena pelantikan digelar di tengah masa pandemi, maka pihak panitia memberikan syarat bagi para peserta yang dilantik untuk melakukan rapid test terlebih dahulu sebelum menghadiri acara pelantikan.

Lebih lanjut, selama acara, para peserta juga diminta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan menggunakan masker, face shield, menjaga jarak, dan menyediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan. “Dengan demikian, percepatan pembangunan di Kota Madiun akan segera terwujud,” ujar dia.

 

Topik
DPD Baru REI Jatim Pemkot Madiun

Berita Lainnya