Video Pegang Dada Adhisty Zara Viral, Chocolatos & Biore Diminta Ganti Brand Ambassador | Jatim TIMES

Video Pegang Dada Adhisty Zara Viral, Chocolatos & Biore Diminta Ganti Brand Ambassador

Aug 21, 2020 07:29
Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)
Adhisty Zara (Foto: IG zaraadhsty)

Artis Adhisty Zara saat ini tengah menjadi sorotan publik.   Pasalnya, dia diketahui telah mengunggah sebuah video mesra dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya.  

Video yang sudah dihapus oleh Zara itu terlanjur direkam oleh warganet dan disebarkan di media sosial.  Video tersebut memperlihatkan Adhisty Zara bersama sang kekasih, Zaki Pohan.  Di video itu terlihat Zaki yang tiba-tiba memegang bagian dada Zara.  

Baca Juga : Viral Jenazah Gadis 12 Tahun di Probolinggo Sempat Hidup Lagi Satu Jam, Ini Kronologinya

 

Tak ayal video itu pun langsung membuat geger warganet dan menjadi viral.  Bahkan, tagar #Zara sempat menjadi trending topic di Twitter.  

Video viral itu rupanya langsung berimbas pada iklan yang dibintangi mantan personel JKT48 itu. Diketahui, Zara telah menjadi brand amabassador iklan Biore dan Chocolatos.  

Akun Instagram Biore dan Chocolatos pun ikut diserang warganet. Unggahan terakhir masing-masing akun dua produk itu dibanjiri  komentar pedas warganet.  

Bahkan warganet meminta agar Biore dan Chocolatos mengganti Zara sebagai brand ambassador mereka.  Berikut komentar warganet di akun Instagram id.biore:

@lemonadelikeu: "BA nya kena skandal tuh."

@dhdijsdjdo : "Ganti BA min dia mah sekarang gapunya attitude."

@lemesimajhasays: "Malu maluin ih pake BA porno begitu, ga ngasih cntoh yang baik bgt ke masyarakat, klo biore masih pake BA yg ga bener, fix brenti pake biore."

@hajewl: "Ayo di evaluasi lagi BA nya."

Gambar
Foto: YouTube 48 Channel Official

Komentar serupa dituliskan warganet di akun Instagram @chocolatos_id.

@Christians94_: "Produk Chocolatos yang mana aja boleh, asal jangan di grepe-grepe kaya zara."

@ervinaptm: “Lgi trending tuh Min BA-nya.”

@666volt: "Gak malu pnya BA tukang digrepe-grep?"

 

 

Namun, karena serbuan warganet itu, komentar akun Instagram @chocolatos_id kini telah dinonaktifkan. Rupanya Chocolatos jengah dengan komentar warganet yang membahas video viral Zara dan Zaki. 

Sebelumnya diketahui, ibunda Zara, Sofia Yulinar, juga telah buka suara terkait video viral anaknya. Menurut dia, saat ini yang terpenting adalah memikirkan kondisi mental sang putri yang diketahui telah diperbincangkan di media sosial.  

Baca Juga : Viral! 8 Wanita Cantik Berjilbab Main TikTok Injak Bendera Merah Putih

 

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku," ungkap Sofia Yulinar.  

Oleh karena itu Sofia juga meminta agar warganet tidak seenaknya menghakimi Zara. "Berhenti menghakimi, tolong," cetusnya,

Lebih lanjut, Sofia menegaskan dirinya akan selalu mendampingi sang putri. "Saya akan bersamanya, tidak peduli apa pun," lanjutnya.

Topik
Video Pegang Dada Adhisty Zara Zaki Pohan mantan personel JKT48 Chocolatos Biore Brand Ambassador

Berita Lainnya