Kondisi mayat yang ditemukan di teras rumah warga / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES
Kondisi mayat yang ditemukan di teras rumah warga / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Warga desa Bendosari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, geger. Pasalnya, sekitar jam 14.45 wib di depan rumah warga, ditemukan mayat perempuan tanpa identitas, Rabu (12/08/2020).

"Ditemukan jenazah yang kami identifikasi sebagai Mrs X, berjenis kelamin perempuan dan usia sekitar 60 an tahun," kata Kapolsek Ngantru, AKP Widodo. 

Baca Juga : RS Rujukan Covid-19 dengan Fasilitas Ventilator di Kota Malang Overload

Widodo menjelaskan, awal mula kejadian berdasarkan laporan dari masyarakat, pihaknya mendatangi TKP untuk melalukan identifikasi.

"Diketahui sudah tidur di pinggir jalan dan oleh warga setempat ditanyai tetapi tidak menjawab dan diperkirakan Mrs. X tersebut gelandangan," paparnya.

Namun, setelah itu atau sehari setelah berusaha dibangunkan Mrs X tersebut tidak bergerak, kemudian warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngantru. "Setelah diketahui meninggal, kita evakuasi ke rumah sakit," paparnya.

Baca Juga : Peduli Dampak Pandemi Covid-19, HUT LSM FKPMN Jember Diisi Bakti Sosial

Dari keterangan para saksi, Widodo menjelaskan korban merupakan gelandangan dan tidak ada warga setempat yang mengenalnya. "Sejak hari Senin, (10/08) lalu diketahui malam hari sudah tidur diteras rumah warga dalam posisi tidur miring menghadap ke timur," pungkasnya.  <