Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Aremania Sebut Konser Virtual d'Kross Bisa jadi Teladan Suporter se-Indonesia

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

09 - Aug - 2020, 20:28

Placeholder
Banner konser virtual d'Kross (istimewa)

Konser virtual yang akan dilakukan d'Kross sebagai bentuk kecintaan terhadap Arema disambut baik oleh Aremania. Terlebih lagi tidak ada konvoi merayakan ulang tahun Arema ke-33.

Untuk diketahui, d'Kross dalam beberapa tahun terakhir memang selalu menjadi band yang bermain ketika Aremania merayakan ulang tahun Arema. Dengan riuh dan senang para Aremania bernyanyi bersama di depan panggung.

Baca Juga : Tahun Ini, Festival Menari Tari Bapang Kelurahan Bunulrejo Bakal Digelar Virtual

Namun tahun 2020 ini terpaksa akan sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena adanya wabah Covid-19 sehingga agenda konvoi ditiadakan dan diganti dengan konser virtual.

Adanya konser tersebut juga sangat disambut baik oleh Aremania, apalagi konser tersebut bertajuk baksos Aremania HUT ke-33. "Sangat bagus konsep konser virtual ini, jadi untuk semua Aremania bisa merayakan ulang tahun Arema tapi tetap dengan menjaga kesehatan," ujar Fanno, salah satu Aremania dari Makassar.

Meski terasa sangat berbeda dari tahun sebelumnya, Fanno justru menganggap hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi Aremania agar bisa menjadi teladan suporter di Indonesia. Apalagi sebentar lagi kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar, tentunya peran suporter akan sangat terasa bagi tim ketika mendukung meski hanya melalui virtual.

Baca Juga : Pagelaran Musik Virtual, Wali Kota Kediri Dorong Anak Muda Harus Kreatif

"Jadi seperti bisa menjadi pembelajaran, seperti kompetisi nanti kan juga menonton melalui virtual. Nah mulainya dari konser virtual ini. Minimal menjadi contoh bagi suporter di Indonesia," terangnya.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya