Kulit durian (Foto:  Dream.co.id)
Kulit durian (Foto: Dream.co.id)

Durian menjadi salah satu buah yang cukup digemari masyarakat. Daging buahnya yang lembut menjadi kenikmatan tersendiri bagi pecinta durian.  

Namun, durian memiliki kulit yang keras dan berduri tajam. Biasanya kulit ini langsung dibuang begitu saja dan menjadi limbah. 

Baca Juga : Kisah Persahabatan Muslimin dan Quraisy di Masa Rasulullah, Begini Akhir Ceritanya

 

Berbicara mengenai durian, baru-baru ini warganet dibuat takjub dengan karya yang lucu menggemaskan dan menarik dari kulit durian. Kulit durian yang biasanya langsung dibuang kini dijadikan sebuah karya seni.  

Kulit berduri dari buah durian itu disulap menjadi boneka berbentuk hewan tupai yang memegang kacang di tangannya. Boneka dari kulit durian itu diunggah oleh akun Instagram @awasgendut.

"Ini siapa yang buat," tulis caption akun tersebut.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ini siapa yg buat hahaa . . Mau Bakso enak dan harga bersahabat fresh dari pabrik @baksosemarr

Sebuah kiriman dibagikan oleh Awas Gendut (@awasgendut) pada

 

Sementara di bagian mata dan hidung tampak potongan buah anggur yang membuat boneka itu semakin imut. Namun harus tetap waspada ya, meski lucu jangan sampai kamu memeluknya dengan erat.  

Lantaran kamu bisa kesakitan jika terkena duri tajam dari kulit buah durian. Tak ayal kreasi ini lantas menjadi perhatian warganet. Warganet mengaku kagum dengan karya boneka dari kulit durian itu.  

@charles_aditiya : ihhhhhh lucu

@eafathia : Lucu banget

@daya_love1 : gemes banget sih, pinter orang yang buat...

@meimeihuang99_ : Awwww so cute

<