Gapura jl pahlawan Kota Madiun roboh diterjang truk
Gapura jl pahlawan Kota Madiun roboh diterjang truk

Gapura Sterilisasi di pintu masuk Jl Pahlawan Kota Madiun tidak lama berdiri. Baru diujicoba beberapa hari, gapura ini roboh setelah diterjang mobil boks pada Selasa (14/7/2020).

Diketahui mobil boks dengan Nomor Polisi S 9147 WJ itu dikemudikan oleh Kasdi (60). Kasdi mengaku, mobil yang ia dikendarai melaju pelan dari utara menuju jalan pahlawan. Dia mengaku karena kurang waspada, akhirnya badan mobil boks tersangkut hingga mengakibatkan gapura itu roboh.

Baca Juga : Tak Miliki SIM, Pengendara Mobil Colt Tabrak dan Tewaskan Pejalan Kaki di Ngunut

 

“Karena jalur lainnya tertutup Water Barrier, dan hanya ada satu lagi lajur yang harus melewati gapura, maka saya mengikuti mobil lain di depan saya yang juga melewati gapura tersebut,” katanya. 

Namun dia tidak menyangkan bodi boks tersangkut batas gapura. Akibatnya, gapura yang dialiri air itupun roboh ke arah selatan. 

 

 

Insiden itupun menarik perhatian para pengguna jalan. Tak ayal, juga menjadi perbincangan di jagat maya. Beragam komentar pun meramaikan kolom Facebook yang diunggah oleh salah satu akun.

Seperti komentar " Bakul manukz" untuk bapak sopir truk box...dimanapun anda berada, kami segenap warga kota madiun mengucapkan "terimakasih atas partisipasinya mewujudkan mimpi sebagian masyarakat Madiun yang mungkin mustahil kami lakukan. Sekali lagi, matursuwun sanget.

Baca Juga : 1 PDP Covid-19 Meninggal, Relawan PMI Jember Bantu Lakukan Pemakaman dengan SOP Ketat

 

Tampak Juga tertulis dengan akun nama " Galang Rega Panca" Tenang..pengajuan anggaran tahun depan akan diperbesar anggarannya.