Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Predator Fun Park Mulai Buka, Kunjungan Wisatawan Lumayan

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

11 - Jul - 2020, 20:50

Placeholder
Salah satu koleksi kadal di Predator Fun Park. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

Sedikit demi sedikit pariwisata di Kota Batu mulai bangkit. Setelah Batu Flower Garden (BFG), disusul Jawa Timur Park 2 & Eco Green Park, pada Sabtu (11/7/2020) giliran Predator Fun Park yang buka. 

Di hari pertamanya buka sudah cukup lumayan wisatawan yang berkunjung ke sana. Tentunya karena mereka sudah rindu berwisata di sana khususnya bagi penggemar predator.

Baca Juga : Disbudpar Kabupaten Banyuwangi Siapkan Sanksi Pelanggar Protokol Kesehatan

“Wisatawan yang datang disaat pandemi Covid-19 seperti ini sudah lumayan untuk awal buka,” ungkap Marketing Predator Fun Park, Muhammad Wafi. 

Sama seperti tempat wisata lainnya, di Predator Fun Park juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bagi wisatawan diharuskan menggunakan masker jika ingin masuk.

Kemudian diharuskan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Lalu saat akan masuk tempat wisata lebih dahulu oleh petugas dicheck suhu badannya.

Di area wisata, juga disiapakan tempat mencuci tangan disetiap sudutnya. Tentunya agar wisatawan tetap disiplin akan protokol kesehatan. 

Baca Juga : Lakukan Evaluasi, Disparbud Minta Wisatawan Tak Lebih dari 1 Jam Saat di Tempat Makan

Sementara itu selain wisata itu, yang sedang bersiap untuk buka adalah Jawa Timur Park 3, Museum Angkut, dan Taman Rekreasi Selecta. Saat ini tempat wisata itu melakukan persiapan protokol kesehatan sesuai dengan Peraturan Wali Kota Batu.

 


Topik

Wisata



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana