Muncul Video Bahas Auto Gajian, Pengurus Tak Mau Tunjukkan Legalitas | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Muncul Video Bahas Auto Gajian, Pengurus Tak Mau Tunjukkan Legalitas

Jul 10, 2020 14:06
Screenshoot video bahas Auto Gajian. (Joko Pramono for Jatim TIMES)
Screenshoot video bahas Auto Gajian. (Joko Pramono for Jatim TIMES)

Beberapa hari terakhir ini, Tulungagung dihebohkan oleh bisnis investasi yang dinyatakan ilegal oleh SWI (Satgas Waspada Investasi). Salah satu yang dinyatakan ilegal adalah Auto Gajian yang berpusat di Tulungagung. 

Meski sudah dinyatakan ilegal, nyatanya Auto Gajian masih saja getol melakukan aktivitas merekrut anggota sebanyak-banyaknya. Biasanya mereka yang ikut bergabung adalah warga pedesaan yang minim akses informasi.  Mereka diiming-imingi mendapat uang ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp 1,5 juta.

Baca Juga : Rajin Nyolong karena Ketagihan Indoplay, Bapak Tiga Anak Ditangkap Polisi

 

Setelah dibahas dalam berbagai media, kini muncul pembahasan Auti Gajian dalam channel Youtube. Dalam video yang beredar, dibahas cara kerja dan orang-orang di balik Auto Gajian.

Namun, dalam suatu momen, saat diminta menunjukkan legalitasnya, pengurus Auto Gajian enggan menunjukkannya dengan berbagai dalih.

Untuk lebih jelasnya, silakan klik tautan di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Investasi Ilegal Satgas Waspada Investasi

Berita Lainnya