Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kodim 1508/Tobelo Ajak Warga Disiplin dan Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis : Sarif - Editor : A Yahya

06 - Jul - 2020, 19:39

Placeholder
Anggota Kodim 1508 Tobelo beserta jajarannya memberikan imbauan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan

MalukuutaraTimes - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Kodim 1508/Tobelo serta Koramil jajaran melaksanakan patroli di Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Senin (06/07/2020). Dalam patroli itu juga diberikan pemahaman sekaligus sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. 

Dalam melaksanakan protokol kesehatan caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak orang dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah.

Baca Juga : Beredar Pesan di Grup WA Jadwal Razia Masker oleh Satpol PP, Masyarakat Dibuat Bingung

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang dalam minta masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan. "Kami meminta warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era new normal," ujarnya.

Saat ini masih terdapat masyarakat yang masih belum sadar untuk menaati berbagai protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker jika berpergian atau keluar rumah.

"Seperti hari ini saja, sudah kita dapati ada beberapa pengendara yang masih belum menggunakan masker dan terpaksa kita hentikan untuk diberi imbauan," ungkapnya. 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sarif

Editor

A Yahya