Starbucks (Foto:  ISHN.com)
Starbucks (Foto: ISHN.com)

Warganet dibuat geram dengan aksi seorang pegawai Starbucks. Pasalnya pegawai tersebut dianggap telah melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu pelanggannya.  

Pegawai itu kepergok mengintip payudara pelanggan perempuan saat mengunjungi kafe.  Peristiwa itu pun terekam melalui CCTV.  

Baca Juga : Viral Video Anggota Dewan Cium Celana Dalam Wanita saat Rapat via Zoom

 

Dalam video yang beredar di media sosial tampak terlihat aksi pegawai kafe yang mengawasi rekaman CCTV melalui layar monitor.  

Bukannya untuk berjaga-jaga, tapi untuk mengintip bagian intim pengunjung yang datang ke kafe. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @Lisaabet.  

"Liat instastory temen yg kerja di Starbucks kok serem banget sih anjg. Gini ya emang kerjaan orang back office? Creepy banget woy takutt," ujar akun tersebut melalui keterangannya.  

Sayangnya, akun tersebut menutup akun Instagram yang mengunggah video pelecehan tersebut.  

Kendati demikian, netizen akhirnya berhasil menemukan akun Instagram penyebar video tersebut.  

Diketahui, pelaku pelecehan itu bernama DD yang merupakan seorang barista di Starbucks. Diketahui, Starbucks tersebut berlokasi di Sahid Sudirman Office Building, Jakarta.  

Tak ayal aksi tersebut langsung membuat warganet geram. Berbagai komentar pedas pun disampaikan warganet untuk pelaku. Bahkan, mereka meminta agar pihak Starbucks meninjaklanjuti peristiwa ini.  

@aizafeels : "Gausah disensor, ka.

Tolong ditindak-lanjuti ya,  

@SbuxIndonesia."

@illaygall : "@SbuxIndonesia

investigate, imagine hiring people like this as your staffs. gross."

@netizenkorea : "tolong ditindak  

@SbuxIndonesia

kalo gak mls ke sbux lagi, thx."

@just_yohanes : "Kalo cowo ini bermoral, mau liat cewe pake bikini doang ya bakal biasa aja. Liat org pake baju gitu aja kok heboh. Ini yg dukung mas cctv apa ga sama aja kyk kasus pemerkosaan tapi yg di salahin cewe nya? kambing mati di perkosa cowo cowo jadi salah kambing nya ga pake baju gitu?"

Mengetahui aksi tersebut, pihak Starbucks pun akhirnya menuliskan permohonan maaf atas kejadian itu. Dalam cuitannya, diakui pihak Starbucks saat ini telah menginvestigasi pelaku.  

Baca Juga : Dosen UMM Tutup Usia, Sempat Bikin Video "Pamit" kepada Anak dan Sahabat

 

"Mohon maaf atas peristiwa yang terjadi dan beredar di media sosial. Saat ini kami telah menginvestigasi dan menindak tegas karyawan yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf dan kami akan memastikan agar kejadian ini tidak terulang kembali," tulis Starbucks melalui akun Twitter @SbuxIndonesia.