Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran (Foto: Tribunnewsmaker)
Laudya Cynthia Bella Resmi Cerai dari Engku Emran (Foto: Tribunnewsmaker)

Isu keretakan rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan pria asal Malaysia Engku Emran akhirnya terjawab.  

Diketahui, belakangan ini Laudya Cynthia Bella selalu berada di Indonesia untuk mengurus beberapa pekerjaannya.  Sedangkan Engku Emran tetap berada di Malaysia. 

Baca Juga : Ditawari Rp 100 Miliar Agar Tinggalkan Agama Islam, Jawaban Ustaz Ini Tuai Reaksi Warganet

 

Isu keretakan keduanya memang telah lama beredar. Namun Bella selalu saja menutupi bagaimana kondisi rumah tangganya.  

Terlebih, pada Desember 2019, Bella sempat mengunggah foto terakhir bersama sang suami. Ia pun mengatakan bahwa unggahan foto tersebut adalah unggahan foto terkahir.  

Lantaran diduga ada sosok wanita yang ingin merebut Engku Emran. Kini setelah lama bungkam, Bella akhirnya mengakui jika ia resmi menyandang status janda.  

Bella mengatakan jika perceraian dengan Engku Emran dengan cara baik-baik. Keputusan itu pun sudah menjadi keputusan bersama antara keduanya.  

"Menanggapi pemberitaan selama ini soal rumah tangga saya, saya jelaskan jika kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ujar Bella.  

Lebih lanjut, Bella pun mengakui jika ia sudah berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun, Bella memang tak bisa melawan suratan takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT.  

"Berbagai upaya sudah kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami sampai di sini dan semua sudah selesai," paparnya.  

Kendati demikian, pernikahan dua tahun yang Bella jalani, diakui banyak hal kebaikan, hikmah dan pembelajaran.  

"Insyaallah hikmah, pembelajaran, semua saya dapat, bisa dijadikan bekal, dan saya insyaAllah bisa menjadi lebih baik," ungkap Bella.  

Baca Juga : Sambut New Normal, Face Shield Anak-Anak Buatan Istri Anggota TNI Ini Laris Manis

 

Lebih lanjut, Bella berharap dengan konfirmasi yang ia berikan ini bisa menjawab semua pertanyaan selama ini.  

Ia lantas memohon maaf dan meminta dukungan dari semua. Diketahui, Bella dan Emran resmi menikah pada 8 Oktober 2017 lalu. 

Terkait perceraian Bella dan suami, mantan istri pertama Emran, Erra Fariza ikut bereaksi. Erra Fariza kembali disangkut pautkan karena mengunggah sebuah meme di akun Instagramnya.  

Di unggahan meme tersebut, terlihat gambar buaya dan kucing. Erra menyebut jika dua gambar itu memperlihatkan perilaku suami.  

Saat keluar rumah, ia tampil garang bagai langkah buaya. Namun jika hendak berjumpa istri, sikapnya langsung berubah seperti kucing ketakutan.  

"Kaum adam,Ye ker macam ni?? Kaum pompuan. Setuju ke?? Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn??" tulis Erra pada captionnya.  

Sebelumnya diketahui, hubungan Bella dan Erra memang cukup baik. Keduanya kerap bertemu dan berkomunikasi terlebih soal anak yang ada dalam asuhan Emran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 . . Kaum adam.., Ye ker macam ni?? . . Kaum pompuan... Setuju ke?? . . Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn?? 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erra Fazira (@errafazira) pada